News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Pos Sudah Siap Untuk Persiapan Oprasi Kepolisian Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir

5 Pos Sudah Siap Untuk Persiapan Oprasi Kepolisian Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Polres Ogan Ilir dan jajaran kini mulai berbenah melakukan persiapan untuk pelaksanaan operasi kepolisian dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul fitri 1440 Hijriah.
Operasi tersebut dinamakan Operasi Ketupat Musi 2019.

Salah satu persiapan itu ditandai dengan pembuatan sejumlah pos di beberapa titik yang dianggap ramai di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kabag Ops Polres Ogan Ilir  Kompol Erlanga mengatakan, persiapan pembuatan pos ini dilakukan sebagai wujud kesiapan dalam menyambut Ops Ketupat Musi 2019.

“Insya Allah, pada tanggal 28 besok kami akan selenggarakan apel gelar pasukan terlebih dahulu sebagai penanda dimulainya Ops Ketupat Musi,” jelas Kompol Erlanga Senin (28/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun, Polres Ogan Ilir mendirikan 5 (lima) pos dalam operasi ketupat Musi 2019 kali ini.

Rinciannya terdiri dari satu pos pelayanan dan pos pengamanan. Pos tersebut nantinya akan disiagakan personel gabungan dari beberapa instansi terkait, antara lain dari Polres, Kodim 0402 OKI- OI , Satpol PP, Dishub, dan Dinkes.

Adapun lokasi pos pengamanan yang dibuat ada di Pos Yan di Pasar Indralaya dan Pos Pam ada di KM32 Timbangan, Pintu Tol Unsri, Simpang Muara Meranjat, dan Pasar Tanjung Raja.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIK, MH menuturkan harapannya terhadap keberadaan pos-pos tersebut.
“Semoga dengan keberadaan pos-pos ini dapat dirasakan manfaatnya berupa rasa aman dan nyaman bagi segenap warga masyarakat yang merayakan momentum Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya, kepada Dutasumsel.com.

Pewarta : Sanditya
Redaksi  : 27.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.