News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buka Bersama Anak Panti Asuhan Dengan Management Citimall.

Buka Bersama Anak Panti Asuhan Dengan Management Citimall.

Dutasumsel.com.LAHAT,-- Indahnya berbagi dibulan yang penuh berkah dan ampunan, disore Kamis dikota Lahat diiringi rintik hujan menambah sejuknya udara 16/5 dimulai puku 16:00 wib.

Sekitar  90 an anak Panti dari Panti Sakinah, Budi Mulia dan Darul Fallah  diundang Management Citimall Lahat untuk buka puasa bersama Jajaran Managemet Citimall bertempat di Kulina Kitchen Citimall Lahat. Rangkaian acara yang disuguhkan dimulai dari perfom Talent bola dan Keyboar lagu religi yang begitu puitis, dilanjukan dengan tauziah  ceramah Agama dari Ustad Abdul Rauf dari Masjid An Nur Lahat

Dilanjutkan dengan sambutan dari Management Citimall  Fenzrial selaku Mall Manager beliau mengatakan " apa yang menjadi niat menjadi amal ibadah dari kami dan menjadi berkah bagi adik-adik semua, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya, semoga apa yang disuguhkan kepada adik adik merasa puas." pungkas Mall Manager.

Sementara itu Ustad Abdul Rauf pada tauziah mengatakan " sebagai ungkapan wujud syukur kepada Allah kita ucapkan Lailahailaulah, jangan kita pada magrib balas dendam, itu membuat kita malas untuk sholat Magrib, makanlah secukupnya.

Agama islam adalah agama perdamaian, janganlah kita berpegang kepada medsos , facebook itu hanya membuat pada kesesatan. Kita sekarang berada di akhir zaman dan membuat iri nabi Adam
yang diusir dari surga karena kesalahan memakan buah terlarang dengan keadaan telanjang,  sedangkan umat Muhamad yang penuh kelasalahan terus dimaafkan Allah disaat Sakaratul  mautnya. Dengan demikian bahwa umat islam di akhir zaman penuh pengampunan, saatnya bertaubat bersihkan diri dibulan puasa" .

Usai Tauziah oleh Ustad Abdul Rauf dilanjutkan dengan doa bersama dan berbuka puasa bersama.

Pewarta : Novita/Idham
Redaksi,16.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.