News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ANGOTA KOMISI 1 DPRD PROVINSI SUMSEL KUNJUNGI POS PAM KM 33 PINTU UNSRI INDRALAYA

ANGOTA KOMISI 1 DPRD PROVINSI SUMSEL KUNJUNGI POS PAM KM 33 PINTU UNSRI INDRALAYA

Dutasumsel.com.INDRALAYA,  – Dalam rangka mengapresiasi tugas kepolisian mengamankan musim mudik Lebaran dan perayaan Idul Fitri, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Jumat 31/05/2019,, mengunjungi pos pengamanan (pos pam) Pintu Tol KM 33 Unsri Indralaya. Selain itu, kunjungan politikus asal Fraksi Gerinda ini sebagai bentuk silaturahmi dengan personil yang terlibat dalam pengamanan musim mudik lebaran.

Kunjungan Angota Komisi 1 Dprd Provinsi Sumatera Selatan di ketuai langsung oleh ketua komisi 1 DR. H. Budiarto Marsul, dan rombongangan di sambut oleh Dan Pos PAM KM 33 Pintu Tol Unsri Ipda H.Manurung dan Kanit Propovos Polsek Indralaya Aipda Devri, dalam rangka meninjau Ke Amanan arus mudik Menjelang idul fitri 1440 H
diterima langsung Komandan POS Ipda H.Manurung, beserta Kanit Provos Polsek Indralaya dan angota lainnya. Kepada Komadan Satgas, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini langsung memberikan Himbauan kepada Angota yang Jaga di Pos PAM KM 33 pintu Tol Unsri Indralaya.

“Ini sangat kami Apresiasi Kinerja TNI dan Polri serta instansi lainnya yang dengan siaga 24 jam melayani masyarakat,” kata DR Budiarto saat ditanya terkait kunjungannya hanya sekedar apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri dalam menjalankan tugas mulya untuk pengaman paska Mudik Lebaran dan Paska Arus Balik.

Dikatakan,kepada personil pos pam memang sudah rutin dilakukan pada setiap musim mudik Lebaran. “Alhamdulillah silaturahmi ini bisa saya lakukan setiap tahun. Tidak hanya di, kami juga bersilaturahmi dengan personil pos pam yang berada di jalur mudik Lebaran,” katanya.

Komandan Satgas H. Manurung, mengatakan terimakasih atas kunjungan dan apresiasi yang dilakukan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Selanjutnya, Komandan Satgas meminta do’a dan dukungan baik dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komisi 1  DPRD  Provinsi Sumatera Selatan atau tokoh masyarakat agar pengamanan lebaran Idul Fitri berjalan lancar dan aman.

Pewarta : Sanditya
Redaksi  : 31/05/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.