News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hati-hati oknum tukang Ojek ugal-ugalan Resakan warga dan penumpang nya

Hati-hati oknum tukang Ojek ugal-ugalan Resakan warga dan penumpang nya

Dutasumsel.com,BANYUASIN,-Udah jatuh tertimpah tangga ketiban ember berisih air. itulah nasib yang di alami AH yang tidak dapat kami sebutkan namanya karena masih di bawah umur..kejadian ini di alami AH saptu (18.05.19)

Awal cerita AH hendak pulang dari sekolah dan naik ojek dadakan. tidak seperti biasa dia naik tukang ojek langganannya. karena hari ini pulang cepat sekitar jam 10.30 singkat cerita di sekitaran rumah pak mujio antara RSUD si tukang ojek ini ngebut dan ugal-ugalan.

"Karena terlalu ngbut si tukang ojek itu ahirnya. AH si penumpang jatuh malangnya lagi AH jatuh tidak di bantu si tukang ojek,malah melarikan diri dan AH pun mengalami luka luka yang serius di tinggal di pinggir jalan tanpa di hantar ke tujuan.

Hal ini membuat bapak korban meradang dan mencari identitas si tukang ojek ugal-ugalan tersebut" melalui media ini bapak korban meminta si tukang ojek supaya bertanggung jawab atas kejadian ini karena anak nya menderita luka yang cukup parah.dari introgasi kepada korban. anak korban mengenali motor dan wajah pelaku. bila bertemu,sampai berita ini di turunkan belum ada niat baik dari si tukang ojek yang ugal-ugalan ini.

Pewarta : Alam
Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.