News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manfaatkan Bulan Penuh Berkah, Polsek BHL Berbagi Takjil Dan Sembako

Manfaatkan Bulan Penuh Berkah, Polsek BHL Berbagi Takjil Dan Sembako

Dutasumsel.com.MUBA, - Mensyukuri nikmat Ramadhan dan Berbagi berkah. Polsek Batang Hari Leko gelar Bagi bagi Takjil bersama Masyarakat Pengguna jalan, Jumat (31/5/2019) Bertempat di jalan Raya lintas Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan "Polsek BHL Berbagi" dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi, SH bersama dengan Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Batanghari leko dalam bentuk melakukan "Pembagian Takjil" untuk berbuka puasa kepada para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas.

Tidak hanya itu saja Kapolsek bersama Ibu Bayangkari Selanjutnya mengadakan pemberian bantuan Sembako dan Minuman yang langsung diberikan oleh Ibu Bhayangkari Ranting Batang Hari Leko kepada Ibu Yus Dusun I Desa Tanah Abang Yang mengalami Kelumpuhan.

Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi dalam kesempatannya mengatakan ,"Indahnya Berbagi dibulan Penuh Ampunan ,semoga tidak hanya dibulan Suci Ramadhan saja yang hal Positif sepert ini ,namun dibulan bulan lainnya pun bisa seperti ini ,karena berbagi dengan sesama adalah kebahagiaan tersendiri, "Kata Kapolsek kepada media.

Pewarta : Riyan
Redaksi  : 31/05/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.