News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayat MR X Hebohkan warga Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir

Mayat MR X Hebohkan warga Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir

Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Warga Seri jabo  Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir sempat di hebokan dan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat  berjenis kelamin laki - laki tanpa identitas di sungai ogan.

Mayat yang belum diketahui identitas ini  mengenakan celana jean dan baju kaos oblong bergaris- garis diduga kiat hanyut dan tenggelam terbawa arus   ,Selasa(21/05).

Romi ( 37 ) salah satu warga Desa Seri jabo yang pertama kali melihat Sebelum  kejadian  mengatakan ia sempat melihat ada sosok Laki - laki berdiri diatas ponton lalu laki - laki tersebut melompat dari atas ponyom," Kira - kira sekitar pukul 06.00 wib kami melihat dari kejauhan ada sosok laki- laki yang yang mengenakan baju kaos oblong dan celana jean serta memakai topi berdiri diatas ponton, lalu tak lama kemudian ia melompat  kesungai semakin ketengah dan tak lama kemudian tenggelam,"ujaranya.

Lalu Kemudian sekitar pukul 13.00 wib seorang nelayan bernama Amir ( 58 ) warga tanjung raja pada saat melakukan aktivitas mencari ikan di sungai ogan di kaget kan dengan sesosok mayat yang terapung di  sungai," Lalu kami tarik ke pinggir, selesai sampai di pinggir  kami memangil warga sekitar,"ungkapnya.

Terpisah Kepala Desa Seri jabo Herian membenarkan  Adanya Penemuan mayat tersebut," ketika mendapatkan laporan warga langsung saya langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Tanjung Raja,"Jelasnya.

Tak lama dihubungi selang beberapa waktu anggota Polsek tanjung raja yang di pimpin Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjung Raja IPTU Herman beserta anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), dan Langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Tanjung Raja untuk diotopsi.

Pewarta : Darius
Redaksi  : 21.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.