News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Silahturahmi Lapas Kelas II B Sekayu Gelar Buka Bersama

Pererat Silahturahmi Lapas Kelas II B Sekayu Gelar Buka Bersama

Dutasumsel.com.MUBA, - Guna menjalin keakraban dan mempererat Tali Silaturahmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan gelar Buka puasa bersama dengan seluruh Pegawai Lapas kelas II B Sekayu untuk  berbuka puasa bersama di Lapangan Lapas, Rabu (22/5/2019).

Acara buka bersama tersebut juga di hadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Provinsi Sumatera Selatan Bambang Setyabudi.,SH.,MH selaku perwakilan dari Kakanwil SumSel, dalam sambutannya beliau menjelaskan," kalau acara Safari ramadan, di Lapas Kelas II B Sekayu tersebut merupakan program dari Kanwil Kemenkumham Sumsel, yang menurutnya acara Safari Ramadhan ini adalah acara yang ke 8, pada hari yang ke 17 puasa, "Jelasnya.

Ia menambahkan ,"Safari Ramadhan ini dilakukan sebanyak 10 kali pada UPT di lingkungan Kanwil, setelah ini akan dilaksanakan di Baturaja dan di Kanwil Kemenkumham Sumsel, "Tambah Bambang.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana penuh dengan nuansa kekeluargaan ini diisi dengan tausiah dari Ustad H. Yunizar, dilanjutkan buka puasa bersama, sholat Magrib berjamaah dan sholat Tarawih berjamaah.

Hadir dalam safari ramadhan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumsel diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi SH MH, Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md Ip SH, Kalapas Banyuasin Reza Yudhistira K, A.Md. IP, SH., MSi, Kalapas Narkotika Palembang Hudi Ismono, A.Md.IP.,SH, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sekayu, beserta PWI MUBA.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md Ip SH kepada awak media mengatakan, "bahwa kegiatan ini untuk menyambung rasa silaturahmi sesama Pegawai. Seperti yang dikatakan ustad H. Yunizar saat tausiah tadi bahwa dengan bersilaturahmi kita akan dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rejekinya, "Kata Ronaldo.

“Semoga kita diberi kesempatan, kemudahan dan kesehatan oleh Allah Ta’ala untuk silaturahmi dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah dibulan mulia ini”, pungkas Kalapas.

Pewarta : Riyan
Redaksi  : 23.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.