News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PINALIS PUTRI REMAJA INDONESIA 2019 IKUT BERPARTISIPASI MEMBAGIKAN TAKJIL DI POLSEK INDRALAYA

PINALIS PUTRI REMAJA INDONESIA 2019 IKUT BERPARTISIPASI MEMBAGIKAN TAKJIL DI POLSEK INDRALAYA

 Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Berbagi takjil dibulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun nya dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Indralaya Di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir bersama ibu- ibu Bhayangkari Ranting Indralaya menjelang buka puasa pada hari Sabtu(18/05/2019).
Kegiatan ini dimulai pukul 17.15 WIB di depan kantor Polsek Indralaya dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Indralaya AKP. Bambang Julianto SH,MH bersama keluarga besar Polsek Indralaya dan Ketua Bhayangkari Ranting Indralaya Ny Richa Bambang
dengan Ratusan takjil yang dibagikan habis, tidak sampai 1 jam.

Kapolsek Indralaya AKP.Bambang Julianto SH.MH ini juga seizin Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK,MH, mengatakan bahwa, berbagi takjil dengan sesama merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan.

“Kami khususnya dari Polsek Indralaya
dan ingin berbagi dengan Masyarakat Ogan Ilir  yaitu dengan cara bagi-bagi takjil di depan kantor Polsek Indralaya.

"Takjil ini kami berikan kepada para pengendara yang lewat disini. semoga ini bisa bermanfaat, terutama bagi pengendara yang membawa keluarga. Kegiatan ini merupakan Berkah Ramadhan dan pendekatan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar kita." Ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek  yang akrab disapa pak Bambang ini menyampaikan beberapa pesan berupa himbauan, diantaranya adalah, masyarakat di wilayah Kecamatan Indralaya dan untuk tetap tenang, damai, aman dan kondusif dalam menjalani Bulan Ramadhan ini.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polres dan Polsek Indralaya untuk tidak segan-segan lagi atau takut terhadap Polri khususnya kami di Polsek Indralaya Karena kami Polri siap memberikan Perlindungan, Keamanan Dan Kenyamanan yang Terbaik." Ucap Kapolsek kepada dutasumsel.com sabtu 18/05/2019. Didampingi Pinalis putri Remaja Indonesia 2019 Perwakilan Sumatera selatan II Aurellia Hayatunisa Putri dari Kapolsek Indralaya.


Pewarta : Sanditya
Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.