News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Ekor Kambing Masuki Kantor Bupati PALI

Puluhan Ekor Kambing Masuki Kantor Bupati PALI


Dutasumsel.com.PALI,- Halaman depan kantor Bupati kabupaten Pali, seakan dijadikan tempat untuk ternak kambing ,Rabu Sore (23/5/2019) menjelang sore sekitar pukul 03.00 wib. terlihat kambing berkeliaran tanpa ada upaya pengusiran.

Keberadaan belasan ternak kambing itu disayangkan POLPP, Juliansyah Yang Bertugas di kantor tersebut Dikatakannya, halaman kantor pemerintahan semestinya dapat disterilkan dari ternak yang berkeliaran.

"menyoroti kinerja pelaksana tugas Semestinya, hal tersebut dapat diselesaikan dengan cara memanggil instansi terkait. Diantaranya, dinas pertanian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Menurut Joni keberadaan ternak harus mampu disikapi bersama, baik pemerintah daerah maupun masyarakat pemilik ternak. Mengingat, persoalan tersebut dibutuhkan kesadaran masyarakat.

“Kan tidak enak kalau halaman kantor bupati dipenuhi kotoran ternak,” ucapnya.

Ormas Pemuda Demokrat juga menyoroti kinerja Kabag Hukum Pemda Kabupaten (PALI) yang dianggap tidak memiliki inisiatif mengajukan regulasi atau rancangan peraturan daerah (Raperda) terkait peternakan dan pemeliharaan ternak.

“Kalau mereka tidak mampu buat bilang, nanti kami yang buat perda inisiatif,” katanya.

Pantauan awak media halaman kantor Bupati itu tak hanya dipenuhi belasan ternak kambing, Namun dibagian samping kantor juga terlihat puluhan ternak kambing.

Pewarta : Don
Redaksi  : 23.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.