News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sejumlah Tokoh Pemuda Lahat Menyambut Baik Kegiatan Hut Kota Lahat Ke 150

Sejumlah Tokoh Pemuda Lahat Menyambut Baik Kegiatan Hut Kota Lahat Ke 150

Dutasumsel.com.LAHAT, - Tiada terasa waktu terus bergulir dan tak pernah sedetik mundur dari peredarannya, tak terasa pula Kota Lahat sudah berusia 150 tahun,  ini berarti sudah sudah diusia yang matang dan Transisi peradapan XXI.

Kota Lahat sudah terlihat bercahaya dan tidak lah memudar seiring dipimpin Bupati yang enerjik dan bercahaya menselaraskan Visi dan Misinya " membangun Insan bermartabat dan sejatera.

Saya Ferly selaku tokoh pemuda Kota Lahat sangat mensuport gebrakan Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati yaitu program berobat gratis dan sekolah gratis serta sumbangan dana sosial Musibah hal ini sangat membatu masyarakat yang kurang mampu serta Bupati sangat mendukung program Olah Raga di Bumi Seganti setungguan untuk mencari bibit-bibit baru   dan profesional.

Pada moment perayaan HUT Lahat ke 150 perayaan ke XXI bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan Ibadah puasa semoga Amal ibadah di jabah Allah SWT amin.

Sementara itu Hermidi direktur Hotel Buser pada hari Jadi Lahat ke 150 beliau mengatakan "Menurut saya kondisi Lahat saat ini cukup stabil baik kondisi keamanan yg kondusif,suasana politik yg cukup damai walaupun baru saja kita melewati pemilu (pilpres,pileg) disisi ekonomi cukup stabil kalaupun kurangnya daya beli dimasyarakat itu hanya dampak dari kebijakan nasional .

Membangun kota lahat khususnya di bidang perhotelan tidak lepas dari pariwisata apabila kita banyak obyek pariwisata maka akan banyak pelacong datang, apabila banyak pelacong ( turis) tentu mereka butuh tempat untuk bermalam.

Saat ini hotel bukit serelo sedang mengoptimalkan  sistim, baik itu peningkatan disiplin karyawan, meningkatan skill dan SDM sehingga semua karyawan dapat menyajikan pelayanan kepada tamu yg bermalam secara santun, ramah dan nyaman sesuai dengan  visi dan misi Hotel bukit Serelo " Menjadikan Hotel Bukit serelo menjadi Hotel Keluarga dan Hotel Bisnis " apalagi dg semangat Bapak Bupat ( Bp.Cik Ujang.SH ) yang  selalu memberikan motivasi dan dorongan supaya Hotel Bukit Serelo harus mampu bersaing terhadap hotel- hotel  swasta lainya.

 Hotel Bukit Serelo yang klasik memang kita sadari bahwa arsitek Hotel kita sudah agak ketinggalan. Room mettingnya cuman satu dan kapasitasnya cuman lebih kurang 100-120 orang, idealnya setidak- tidaknya kita harus mempunyai 3 sampai 4 room yg bervariasi sehingga kegiatan pemerintah swasta maupun keluarga dapat memanfaatkan dan satu lagi exalator ( life) sangat dibutuhkan diera kedepan dan kami yakin di bawah kepemimpinan  Cik Ujang dan  Haryanto hotel Bukit Serelo akan menjadi salah satu program beliau untuk lahat "BERCHAYA "


Dihari jadi kabupaten L
ahat ke 150- peringatan ke XX1 saya mengajak seluruh elemen masyarakat, para pejabat pemerintah dan swasta mari kita rapatkan barisan bergandeng tangan membantu, melaksanakan seluruh program serta Visi dan Misi Bapak Bupati/Wakil Bupati ( Bp.Cik Ujang.SH / Bp.Haryanto.SE.MM, supaya Lahat ber Cahaya segera  terwujud.

Pewarta : Novita
Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.