News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI OGAN ILIR TINJAU POS LAYANAN KM 37 PASAR INDRALAYA

BUPATI OGAN ILIR TINJAU POS LAYANAN KM 37 PASAR INDRALAYA

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam meninjau Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2019 di Pasar Indralaya Km 37, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Selasa (04/06/2019).
Pos Pelayanan Terpadu ini merupakan pusat pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran, yang terdiri dari unit layanan Kepolisian, TNI dan instansi pemerintahan Pemkab Ogan Ilir, diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Polisi Pamong Praja, Pramuka, PMI, serta elemen lainnya.

Bupati Ogan Ilir didampingi Asisten,Kadis Perhubungan Kabupaten OI, Kepala Satpol-PP , Kepala Pelaksana, dan Kadinkes Kabupaten OI, Camat Indralaya Rahmini SS,M.Si, dan didampingi Dan Pos Pelayanan Ipda Yulius, memberikan apresiasi atas keberadaan pos tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi Kabupaten Ogan Ilir.

Ia juga meminta seluruh petugas pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan masyarakat yang membutuhkan, terutama para pemudik, dengan didukung fasilitas yang memadai.

Bupati Ogan Ilir juga meminta petugas untuk dapat memantau titik-titik rawan kemacetan, dan dapat melakukan penguraian sesegera mungkin bilamana terjadi kemacetan.

Selain itu, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, bupati juga meminta masyarakat yang akan mudik lebaran, sebelum meninggalkan rumah, agar menyiapkan kondisi kesehatan serta kondisi kendaraan agar dalam kondisi fit melakukan pengamanan terlebih dahulu, melakukan pemeriksaan serta dikunci terlebih dahulu, serta  menitipkan kepada tetangga, termasuk dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.

“Kepada seluruh masyarakat dan pengelola kantor-kantor baik negeri maupun swasta untuk mempersiapkan sarana pemadam kebakaran,” ujarnya. 

Pewarta : Sanditya
Redaksi  : 04/06/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.