News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditabrak Truk Colt Diesel,Gerbang pagar SD N 11 Tanjung Raja

Ditabrak Truk Colt Diesel,Gerbang pagar SD N 11 Tanjung Raja

Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Gerbang pagar Sekolah Dasar Negeri 11 Tanjung Raja roboh di hantam truk colt Diesel bernomor plat BG 8078 YB bermuatan beras,Selasa (11/06/2019) didesa Tanjung Agas Kecamatan Tanjung Raja.

Truk yang diduga berkecepatan tinggi datang dari arah Kayu Agung menuju Palembang tersebut diduga oleng saat menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil yang tepat keberadaannya didepan truk tersebut.

Tak ayal mobil truk colt diesel yang sarat dengan muatan beras tidak dapat dikendalikan tersebut akhirnya menghantam gerbang pagar Sekolah Dasar SD Negeri 11 Tanjung Raja.

Perihal kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Tanjung Agas Nuhan,ia menuturkan sekiranya jam 21.00 WIB tadi malam tersebut ia mendengar bunyi suara menggelegar seperti tabrakan kendaraan,seketika itu juga ia keluar dari rumah, alhasil yang ia saksikan rupanya sebuah mobil truk sudah terbalik menghantam pagar Sekolah Dasar tepat didepan rumahnya.

"Kejadian sekiranya tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, mobil sudah diamankan keposlaka Tanjung Raja,alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun pagar sekolah yang menjadi korban,"katanya.

Terpisah Kepala Sekolah SD Negeri 11 Tanjung Raja Mulyanah S.Pd mengatakan Pihaknya sampai saat ini (rabu pagi) belum juga dihubungi oleh sopir pengangkut beras untuk pertanggung jawaban terkait robohnya gerbang pagar sekolah SD Negeri 11 Tanjung Raja,"sampai saat ini belum ada dari pihak pemilik kendaraan ataupun sopir yang menghubungi kita untuk memperbaiki gerbang pagar yang roboh,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan," permasalahan tersebut sudah diketahui Kepala Desa dan pihak berwajib jadi kami menunggu itikad baik sang sopir untuk memperbaiki pagar sekolah kami yang roboh,"ujarnya.

Pewarta : Darius
Redaksi  : 12/06/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.