News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekertaris MUI Ogan Ilir Mengajak Masyarakat Agar Tetap Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI

Sekertaris MUI Ogan Ilir Mengajak Masyarakat Agar Tetap Menjaga Persatuan Dan Kesatuan NKRI

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Terkait dengan akan digelarnya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan BPN Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Sekertaris MUI Kabupaten Ogan Ilir  Ustad Ahmad Syarif mengajak masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Serta menolak segala bentuk kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerusuhan.

Saat di bincangi dutasumsel.com via WA dengan tegas menolak segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh siapa pun yang akan menyebabkan terjadinya kerusuhan dan membuat perpecahan dan mengajak masyarakat untuk selalu menjalin persatuan dan kesatuan melalui bingkai NKRI.

"Saya menolak segala bentuk kegiatan yang menyebabkan kerusuhan terkait hasil Pemilu 2019, mari kita jaga persatuan dan lesatuan, NKRI harga mati," ujar Ustad Syarif.

Ustad Syarif menghimbau kepada para pendukung kedua paslon Presiden dan Wakil Presiden, kalau pun ada ketidakpuasan agar ditempuh melalui aturan yang sudah ada.

"Menyampaikan aspirasi adalah hak, tapi tolong disampaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, kalah menang harus terima, namanya juga kontestasi," harapnya.

Pewarta : Sanditya
Redaksi  : 11/06/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.