News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polemik Pengunduran Kasi Kesra Desa Muara Siban

Polemik Pengunduran Kasi Kesra Desa Muara Siban

Dutasumsel.com.LAHAT, - Pagi ini jagat dunia maya di hebohkan oleh Surat Pengunduran diri dari kasi Kesra desa muara siban, pasalnya Kusardin tanpa sebab yang jelas mengunggah surat pengunduran dirinya di laman Facebook milikya sehingga mengundang tanda tanya besar dari dunia medsos.

Dari laman Facebooknya, Kusardin mengatakan hasil dari musyawarah dengan keluarga dan istiqoroh serta mengucapkan Bismillah telah menulis secarik surat dan mengunggahnya ke Facebook pribadinya.

Ketika di konfirmasi pada Kusardin di kediamannya di desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Kusardin awak media belum bisa mengonfirmasi ke kediamnnya secara langsung dikarenakan sedang tidak ada dirumah.

Sementara Elan Setiawan Tokoh Pemuda Muara Siban dalam komentarnya, mengatakan agar Kusardin untuk tidak mengundurkan diri karena menurut Elan Setiawan Masyarakat Muara Siban Masih sangat membutuhkan Kusardin Kasi Kesrah desa Muara Siban.

Menanggapi hal tersebut  Kades Muara Siban Kuswara dikediamanya menjelaskan  bahwa perihal pengunduran diri dari Kusardin selaku  Kasi Kesra Desa Muara Siban  menurutnya Ketika Kusardin mengundurkan diri dan berpamitan ke Kades Kusardin menuturkan untuk Fokus Usaha di daerah Trans

" Sebenarnya kerja dari Kusardin sangat bagus, namun kita tidak bisa menahan bli
Kusardin karena ini sudah menjadi keputusannya, sehingga kita tidak bisa menahannya untuk tetap menjadi kasi kesra di desa Muara Siban" Pungkasnya kemedia ini.

Pewarta : Novita
Redaksi  : 14/06/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.