News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow !! Pesta Demokrasi Telah Usai ,Namun Kotak Surat Suara KPU Berceceran

Wow !! Pesta Demokrasi Telah Usai ,Namun Kotak Surat Suara KPU Berceceran

Dutasumsel.com.MUBA - Pesta Demokrasi telah usai ,namun tampaknya kinerja KPU Kabupaten Musi Banyuasin dipertanyakan. Pasalnya Logistik Kotak Surat Suara KPU masih banyak yang belum sepenuhnya di ambil di masing - masing Kecamatan.

Dari pantauan media yang bertugas ,terlihat Logistik berupa Kotak Surat Suara masih berceceran dan terbengkalai di Balai Kelurahan tepatnya di Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Informasi yang dihimpun ,kotak surat suara yang berceceran tersebut sengaja belum diambil ,hal ini menimbulkan Pertanyaan dimana Kinerja KPU Daerah Kabupaten Musi Banyuasin selama ini ?, Beredar informasi diduga Kotak Surat Suara tersebut sengaja ditinggalkan.

Ketua KPU Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Ir Maryadi Mustafa saat dikonfirmasi melalui Via Whatapps terkait berceceran dan terbengkalainya Kotak Surat Suara tersebut mengatakan, "Semua Kecamatan sudah mengantarkan, dan PPK kecamatan pun sudah semua saya konfirmasi dan mereka bilang sudah disetorkan semua ,"Ujar Maryadi, Senin (3/6/2019).

Maryadi menambahkan, "Nanti kita coba suruh PPK Kecamatan untuk mengecek Kelokasi tersebut ,"Pungkasnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi  : 03/06/2019, dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.