Selasa, 16 Juli 2019

Ada 7 Nama Kandidat Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Priode 2019- 2022

Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  yang tergabung dalam HIPMI Kabupaten Ogan Ilir akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada akhir bulan Oktober 2019 mendatang. Dalam Muscab tersebut, HIPMI akan membuka peluang kepada pengurus yang aktif maju sebagai calon Ketua BPC HIPMI Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua Pelaksana Stering Comite (SC) HIPMI  menyebutkan,sesuai hasil rapat pleno Staring Comite akan dilaksanakan menyusul berakhirnya kepengurusan periode 2016-2019 yang dijabat Aikom Marsal.SE.

“Bagi rekan-rekan yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Ogan Ilir akan segera dibuka pendaftaran penjaringan calon ketua, pada 20 Agustus 2019” jelas Ketua SC Rizal, Selasa 16/7/19.

Rizal menyampaikan syarat-syarat calon ketua BPC HIPMI Kabupaten Ogan Ilir antara lain, pernah atau sedang menjadi pengurus BPC HIPMI Kabupaten OI dan atau anggota aktif BPC HIPMI Kabupaten OI sekurang-kurangnya 6 bulan. Usia tidak melebihi 40 tahun pada saat pemilihan,
"Agenda pendaftaran calon Ketua BPC HIPMI akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2019 hingga pukul 21.00 Wib, dengan melengkapi syarat administrasi," tambahnya.

Ia menyebutkan syarat yang dimaksudkan antara lain, surat pencalonan ketua, surat keterangan pernah atau sedang menjadi fungsionaris di badan pengurus cabang, surat pernyataan mematuhi norma, etika , dan disiplin organisasi, kopi sertifikat diklatda, fotocopy ktp, pas photo warna ukuran 3x4 (2 lembar), dan daftar riwayat hidup, Jelas Rizal kepada dutasumsel.com 16/7/19 di RM Sederhana.

Dan nama- nama calon kandidat Ketua Hipmi Kabupaten OI antara lain, Antoni, Muhamad Rizal, Fikri Salman,Awang Darmawan, Auliya Rahman, Akbar Rol Asmi, Ongki Hutagalung, yang akan bertarung pada bulan Oktober 2019 Mendatang.

Salah satu kandidat calon ketua BPC HIPMI OI, Antoni mengatakan Akan mensenergikan BPC HIPMI OI kedepan dan Makmane Care Pengusaha- Pengusaha OI Ikak Maju dan Berkembang dan ikut serta Memajukan Kabupaten OI menjadi Garda Terdepan, dalam membangkitkan Ekonomi Kerakyatan dan akan tetap melaksanakan Program Oprasi Bibir Sumbing untuk kegiatan Kemanusiaan ujar Antoni,dan Insya Allah 25 Juli 2019 HIPMI OI akan menyelengarakan Kegiatan Kemanusiaan agenda Tahunan  yaitu Oprasi Bibir Sumbing sebanyak 31 Pasien, dalam kurun waktu 3 Tahun HIPMI OI sudah melaksanakan 108 Oprasi Pasien Bibir Sumbing Gratis yang di Dukung Oleh Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam tambah Antoni.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com16719

0 komentar: