News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alisa Khadijah Adakan Member Gathering dan Business Talks

Alisa Khadijah Adakan Member Gathering dan Business Talks

Dutasumsel.com.PALEMBANG, -- Bertempat di aula RS Gigi dan Mulut RSUD provinsi Sumsel, Alisa Khadijah ICMI mengadakan acara Member Gathering dan Business Talks. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari Palembang dan Ogan Ilir. Alisa Khadijah sendiri merupakan organisasi perempuan yang berkecimpung di dunia usaha. Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia, disingkat Alisa Khadijah

Hadir dalam acara tersebut kabid Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi & UMKM provinsi Sumatera Selatan yang juga menjadi salah satu narasumber, ibu Ambar Setianingsih, S.Pt M.Si. Beliau mengharapkan terjalinnya kerjasama antara UMKM dan Dinas Koperasi karena dengan bersinergi maka bisa meminimalisir angka kemiskinan dengan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua Alisa Khadijah Provinsi Sumatera Selatan, ibu Hj. Yulfa Cindosari, S.Ud. Bahwa kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus berlanjut. Sehingga para anggota Alisa Khadijah bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk perkembangan usaha demi kebangkitan ekonomi umat.

Sedangkan narasumber kedua, ibu Endang W. Wierono, SE MH yang biasa disapa bu een, juga tak lupa memberikan motivasi kepada peserta yang hadir. Sebagai seorang pebisnis muda yang meraih penghargaan Kartini Award tentulah kiprah beliau di dunia bisnis tidak bisa dipandang sebelah mata.
"Ibu-ibu harus peka dengan kondisi yang ada saat ini, termasuk dengan terus menyiapkan diri menghadapi teknologi yang terus berkembang, demikian beliau menjelaskan.

Acara ini juga diramaikan dengan 'product show' dimana beberapa perwakilan anggota mempresentasikan produk unggul nya masing-masing. Semakin memperkuat kesungguhan para anggotanya untuk mengembangkan usaha secara lebih profesional.

Salam bangkit Alisa...
Pewarta : Umi Iin
www.dutasumsel.com24719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar