Minggu, 14 Juli 2019

Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman Bantu Warg Desa SP3 Bukit Sejahtera Pembibitan Sawit

Dutasumsel.com.MUBA,  - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-02/Babat Toman. Wujudkan Bhakti untuk Rakyat dengan bantu Pembibitan Sawit Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (13/7/2019).

Pelda Waluyo Sugito Babi6nsa Koramil 401-02/Babat Toman antusias Bantu Warga dalam Pembibitan Sawit, hal tersebut terpantau awak media, demi meringankan beban Warga Pelda Waluyo Sugito turun tangan langsung dalam Pembibitan tersebut.

Dalam sela - sela kesibukannya Pelda Waluyo Sugito saat dibincangi awak media mengatakan, "Pembibitan sawit adalah bentuk salah satu kecintaan Warga terhadap alam yang diciptakan yang Maha Kuasa, kami TNI sangat bangga bisa membantu Warga untuk Pembibitan Sawit ini, "Dikatakan Pelda Waluyo.

Lebih lanjut Pelda Waluyo Sugito menjelaskan, "Operasi Bhakti TMMD Ke 105 tidak hanya melalui Fisik tapi juga Non Fisik, hal ini sudah menjadi Konsep Program Sasaran TMMD yaitu Infrastruktur, Perekonomian, dan Pendidikan, nah Pembibitan Sawit kali ini adalah Bhakti yang termasuk dalam Perekonomian,"

"Kita semua tau bahwa saat ini Program Pemerintah juga adalah Peremajaan Sawit, maka dari itu kita akan semaksimal Mungkin membantu Warga dalam Pembibitan Sawit, semoga saja Bhakti kami kali ini dapat bermanfaat untuk Warga SP3 Bukit Sejahtera, "Pungkasnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com13719

0 komentar: