News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bajing Loncat Yang Terekam Di Salah Satu Akun Yautube Bikin Gusar

Bajing Loncat Yang Terekam Di Salah Satu Akun Yautube Bikin Gusar

Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad SIK,MH sangat Geram dengan adanya Aksi kawanan bajing loncat yang sangat meresahkan para sopir yang membawa muatan serperti Expedisi, karena sekarang kawanan penjahat tersebut mulai beraksi di jalan lintas daerah, seperti di Kawasan Antara Jalan Lurus ke Arah Palembang dan Indralaya.

Dan baru-baru ini,ada  ungahan video bajing loncat yang sedang beraksi pun viral di media sosial,salah satu akun Intagram di Yautube, yang mengunggah Vidio Bajing Loncat yang lagi beraksi di jalan, dekat Rumah Makan Adem Ayem Indralaya Utara.

Dan rekaman video tersebut menjadi piral di medsos,terlihat kawanan bajing loncat nekat menjarah beras dari sebuah mobil boks yang sedang melaju.


Para kawanan Bajing Loncat tersebut mengendarai motor berboncengan, lalu mendekati pintu belakang mobil box tersebut.

Setelah pintu berhasil dibuka, kawanan ini langsung menurunkan kardus, belum diketahui apa isinya, sedangkan Pada video sebenarnya terlihat beberapa pengendara motor lain di belakang mobil box tersebut, namun sangat disayangkan para pengendara sepeda motor lainnya tidak ada yang berani untuk memberitahukan kepada pengendara mobil box tersebut.

Kapolres sangat menyayangkan para pengendara motor yang mengetahui adanya Bajing Loncat tersebut tidak melapor kepada petugas terdekat,atau memberitahukan kepada sopir pembawa mobil box tersebut agar kita bisa menangkap para pelaku bajing loncat yang meresahkan masyarakat.
Dan sejauh ini Polres Ogan Ilir belum menerima adanya pengaduan dari Para Pengemudi, pemilik Barang yang sudah di rugikan belum ada yang melapor.

Kapolres Ogan Ilir akan menindak tegas pelaku Bajing loncat yang meresahkan dan akan memantau secara langsung tempat - tempat yang di sinyalir ada bajing loncat di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, dan meningkatkan KKYD di wilayah Hukum Polres OI imbuh Kapolres, saat di hubungi  dutasumsel.comselasa 30 Juli 2019.

Pewarta : Sanditya
www.dutasumsel.com30719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar