News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPC HIPMI PEDULI GRATISKAN OPRASI BIBIR SUMBING DAN LANGGIT SUMBING KEPADA 20 PASEIN

BPC HIPMI PEDULI GRATISKAN OPRASI BIBIR SUMBING DAN LANGGIT SUMBING KEPADA 20 PASEIN

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM yang diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman, SH, MM membuka Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing Tahap III dari Pengurus BPC HIPMI Ogan Ilir, Kamis (25/07) Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.
Sambutan Bupati Ogan Ilir yang disampaikan oleh Sekda Ogan Ilir, mengatakan kegiatan ini merupakan yang ke-3 kalinya kita lakukan Oprasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing di Bumi Caram Seguguk yang kita cintai ini. Semua pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun. Ini dilakukan agar Masyarakat yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing dapat menjalankan aktifitasnya tanpa melihat keterbatasan yang ada. Kepada Kadinkes Pemkab Ogan Ilir saya harapkan dapat terus berperan aktif mensosialisasikan program ini sehingga lebih banyak masyarakat yang mengetahui dan ikut serta untuk mengikuti operasi ini”, ujarnya.

Pendiri Yayasan Ummi Rommlah Dr. Iqmal Perlianta, kami hadir disini bukan untuk meminta keuntungan dan memang murni berniat membantu masyarakat Ogan Ilir yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing, dan Alhamdulillah hari ini kita memiliki 20 pasien untuk di operasi. Semoga operasi dapat berjalan baik dan lancar, dan kepada Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam kami sangat berterimakasih telah membantu menfasilitasi Oprasi tersebut”, tutupnya.

Sementara Ketua HIPMI Ogan Ilir Aikom Marshal SE didampingi pengurus BPC HIPMI OI mengatakan pada tahun 2017 dan 2018 lalu Hipmi OI bersama Pemerintah Ogan Ilir dan Yayasan Ummi Romlah telah melaksanakan Operasi secara gratis Operasi bibir dan langit sumbing, yang diikuti sebanyak 64 pasien dan pada tahun 2019 ini di ikuti sebanyak 20 pasien.

Pada tahun 2020 nanti Hipmi OI akan kembali menggelar kegiatan sosial ini dan sekaligus mengajak keluarga pasien yang sudah di operasi maupun yang belum operasi.

Selain itu, Hipmi OI mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam beserta OPD terkait serta Yayasan Ummi Romlah yang sangat mendukung kegiatan sosial ini.

Acara ini di hadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad,SIK,MH,Kepala BNN OI, HIPMI Sumsel, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab OI, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir lainnya.

Pewarta : Red
www.dutasumsel.com25719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar