News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Lahat Lantik Anggota BPD Desa Kota Raya

Camat Lahat Lantik Anggota BPD Desa Kota Raya

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Bertempat di ruang Operasional Kecamatan Lahat pelantikan anggota dan ketua BPD ( Badan Pemusyawaratan Desa ). Desa Kota Raya Kecamaran Lahat periode tahun 2019 - 20 24 ini digelar pada Selasa ( 30/7)
Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang Zubhan Awali S.STP. MSi melantik ketua dan anggota BPD tersebut,  adapun yang dilantik  Ruli Irawan  sebagai ketua , Riswanda wakil ketua,  Rio Rifaldi Seketaris dan  Heri Purnomo, Noviansyah selaku anggota BPD.

Hadir pada pelantikan BPD dihadiri Kades Kota Raya Erlansyah, Sekdes Kota Raya Heriadi  Kasi Pemerintahan Kecamatan Suharto  Staf dan anggota BPD Lahat

Usai melantik ketua dan anggota Zubhan Awali S.STP. MSi pada sambutannya mengatakan " Alhamdulilah, pelantikan ketua dan wakil telah dilaksanakan, selamat bertugas kepada BPD yang baru, ini merupakan amanah menampung Aspirasi masyarakat hendaknya dijaga kerjasama dengan Kades, kepada anggota yang baru walaupun jabatan kalian selama enam tahun namun bisa diganti apabila yang bersangkutan meninggal dunia, tidak sesuai dengan kinerjanya. Saya berharap hal demikian tidak terjadi.

Musdes 2020  Desa diharapkan sinergitas antara Kades dan BPD, bertugas lah berikan yang terbaik sehingga menuju Lahat Bercahaya" pungkas Camat berpesan.

Sementara itu Kades Kota Raya berpesan kepada Anggota BPD dan ketua  " seluruh anggota BPD untuk meningkatan SDM untuk bersama sama membangun desa Kota Raya, untuk kedepannya dapat bersi ergi dengan Aparat Desa " tutur Kades.

Pewarta : Novita
www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar