Selasa, 02 Juli 2019

Di Harapkan Camat Ter Muda Di Kabupaten Lahat Bersinergi Dengan Masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat

Dutasumsel.com.LAHAT,  - Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Tanjung Tebat   Jalan. H. Harun Sohar  2/7  digelar acara serah terima jabatan, antara
Camat yang lama Budi Santoso M.S.I digantikan Ariapulun SE, pada acara sertijab tersebut dihadiri Tripika Kecamatan, seluruh Kepala Deda Se Kecamatan Tanjung Tebat, Tokoh Adat, Tokoh, Agama, Tokoh Masyarakat ,Pemuda dan Tamu undangan lainnya.

Budi Santoso M.S.I menghaturkan mohon maaf atas segala kesalahan  baik sengaja maupun tidak di sengaja kepada masyarakat selama beliau menjabat Camat sekaligus pamitan, jabatan itu amanah alih tugas itu bisa bagi kalangan pejabat. Ditempat yang baru nanti menambah ilmu penghetahuan dan wawasan " pungkasnya.

Sementara itu Ariapulun yang sekaligus Camat termuda  38 Tahun dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, meminta bantuan serta partisipasi kepada semua pihak  untuk bersinergi demi berjalannya roda pemerintahan yang bersih dan bercahaya  sesuai peraturan Pemerintah dan undang- undang disampung itu dapat bersilahturahmi  dengan masyarakat Tanjung Tebat secara terbuka dan bahu membahu terutama meningkatkan perekonomian.

Pewarta : Novita/Idham
Refaksi   : 2 Juli 2019, dutasumsel.com

0 komentar: