News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinsos Gelar Bimtek PenguatanKapasitas LKS ( lembaga Kesejahteraan Sosial).

Dinsos Gelar Bimtek PenguatanKapasitas LKS ( lembaga Kesejahteraan Sosial).

Dutasumsel.com.LAHAT, --  Untuk menghindari terjadinya penyimpangan managemen Yayasan Sosial dibawah naungan Dinas Sosial Lahat. Maka diadakan Bimtek ( bimbingan tehnik ). Bimtek ini digelar di Hotel Calista selama dua hari 25 -26 Juli dengan peserta 25 orang  terdiri dari Yayasan Kanker, yayasan Panti, yayasan non panti/ Say Lapas ( panti asuhan non asrama ) yang ada di Kabupaten Lahat, dengan narasumber  Penyuluh muda Saefudin SE dari Dinsos Lahat.

 Kegiatan ini bertujuan  memotivasi lembaga Kesejahteraan sosial untuk memiliki keterampilan dan kapasitas keilmuan sebagai sukarelawan Pemerintah dalam upaya melakukan usaha pelayanan sosial ditengah- tengah masyarakat, mengembangkan penghetahuan dan kelak dapat menciptakan solusi, penangangan kesenjangan sosial. Melalui penyelenggaraan pelayanan kesejahteraan sosial dan pada akhirnya mengurangi kesenjangan sosial di Bumi Seganti Setungguan.

drs Harius MM  Kadinsos membuka Bimtek LKS, kepada peserta beliau berharap untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaiknya, menyerap ilmu baik teori maupun praktek yang disampaikan oleh panitia dan narasumber secara serius sehingga nantinya akan menjadi bekal yang berharga" ( Novita/ Idham )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar