Jumat, 05 Juli 2019

Elva Yudianti S.S.T Gantikan Yani Supriadi SKM Jabat KUPT Puskesmas Pagar Agung.

Dutasumsel.com.LAHAT, --  Elva menggantikan Yani sebagai kepala UPT Puskesmas Pagar Agung, sebelumnya beliau menjabat kepala UPT Puskesmas Sukarami sedangkan Yani roling menduduki Kasi Pelayanan KB Pemkab Lahat sertijab ini dilaksanakan di Puskesmas Pagar Agung Pada Jumat 4/7 sekira pukul 10 :00 wib.

Hadir pada sertijab tersebut dihadiri Kasubag TU Yulius, dr Puskesmas dr Bram , dan seluruh pegawai Puskesmas Pagar Agung.

 Meningkatkan Akreditasi dari Madya ke Utama serta menjadikan Puskesmas sebagai pendanping Kesehatan di Kabupaten Lahat. Saya berpesan kepada kepala yang baru untuk bersabar menghadapinya karena beragam karakter dari pegawai di Puskesmas ini yang dihadapi. Alhamdulilah selama mengabdi selama 3,3 tahun tidak ada komplin. Saya percaya dibawah kepemimpinan beliau Puskesmas Pagar Agung akan menjadi Puskesmas Pratama. " demikian lah sambutan Kepala UPT Yang lama.

Sementara itu Elva Yudianti pada sambutannya " semoga amanah yang saya emban ini bisa dijalani dengan baik, marilah sama- sama kita melanjutkan program Puskesmas ini, semoga pak Yani di tempat yang baru menjalankan tugasnya dengan amanah " pungkas beliau.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan sertijab dilanjutkan dengan sesi poto bersama dan ramah tamah.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi  : 5 Juli 2019, dutasumsel.com

0 komentar: