News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Bhakti Adyaksa Ke 59 Tahun Sampaikan 3 Poin Penting

Hari Bhakti Adyaksa Ke 59 Tahun Sampaikan 3 Poin Penting

Dutasumsel.com.LAHAT, --  Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH, memimpin upacara peringatan Hari  Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun dan HUT Dharmakarini ke XIX, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lahat Jalan Jaksa Agung R.Suprapto. ( 22/7).

Pada peringatan ke 59 tahun ini mengusung tema " tingkatkan demi kemajuan,  keunggulan dan keutuhan negeri" serta HUT ikatan Adiyaksa dharmakarini mengusung tema " Tingkatan peran serta dan jati diri mendukung pengabdian Adyaksa membangun negeri.

Upacara peringatan ini dihadiri seluruh Staf dan Jaksa Kejaksaan Negeri Lahat. Kajari Lahat Jaka Suparna SH, membacakan amanat dari Kejaksa Agung " Pada peringatan Adyaksa ke 59 tahun terus bekerja dan berkarya hingga usia 59 tahun, segala upaya, moment menuju sikap keselarasan dan tugas tanggung jawab, apa yg menjadi tanggung jawab.
Prestasi yang terbaik dicapai, Identifikasi, kelemahan, koreksi dan kejujuran. Kekuatan. Segenap jajaran Kejaksaan bersatu menyongsong. Melalui Indonesia unggul menuju 74 tahun, ranah pokok kejaksaan, mencari keaadilan yang merata, setiap warga negara berhak mencari hukum.

Dipergaulan dunia, para penyelenggara Instuisi kejaksaaan mengawal. Tiga hal penting,  yaitu sikap pro aktif, fungsi dan tanggung Jawab, 2 jati diri progresif,  3. Rasa Tanah air, patriotisme.Jajaran kejaksaaan secara konsisten pengawalan proyek Pembangunan tetap mutu dan konsisten, untuk bersaing dikanca Internasional untuk itulah perlunya manusia kuat.

Usai upacara Kajari mengatakan pada media " untuk berkerjasama dengan Pemerintah terutama diprioritaskan menarik Aset Negara terutama mobil dinas, sampai saat ini menurut Kajari sudah 18 buah kendaraan Dinas yang telah dikembalikan,
Agenda selanjutnya ziarah kemakam Pahlawan Puspa Bhakti.

Pewarta : Novita/ Idham
www.dutasumsel.com22719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar