News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna XIII Tahun 2019

Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna XIII Tahun 2019

Dutasumsel.com.LAHAT,- Pada Rapat Paripurna XIII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 Pandangan Umum dari Fraksi- fraksi terhadap Raperda  yang pada hari ini mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi- Fraksi yang nantinya akan di sampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, dan Sidang Paripurna XIII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 yang di buka langsung oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH,Selasa 23/7. Pukul. 09.00.Wib Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada Sidang Paripurna mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap pandangan umum dari fraksi- fraksi, Wakil Ketua I Sri Marhaeni, W.SH, Para Anggota Dewan, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Jajaran, Kabag, Camat, Lurah dan Pejabat Eslon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi- fraksi yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA, Menangapi Pandangam Umum Fraksi- fraksi DPRD Kabupaten Lahat yang masing- masing disampaikan oleh Juru bicara pada tanggal 23 juli 2019 yang selalu dapat kami berikan penjelasaan sekaligus jawaban sebagai berikut, Pandangan Umum dari Fraksi PDI Perjuangan, kami ucapkan atas apresiasi terhadap PDI Perjuangan terhadap adannya peningkatan dari sektor pendapatan, baik pendapatan asli daerah, dana pembangunan dan lain- lain pendapatan yang sah.

Kemudian juga terhadap tempat hiburan malam di kawasaan desa lebuay bandung kecamatan merapi timur, dapat kami sampaikan pada waktu dekat akan diadakan rapat koordinasi Bupati Lahat bersama Instansi terkait termasuk dari PT. Kereta Api Indonesia selaku pemilik lahan atau tempat berdirinya bangunan- bangunan hiburan malam di desa lebuay bandung, untuk membahas penertiban tempat hiburan malam.

Terima kasih juga kepada 7 Fraksi - fraksi yang  telah memberikan usul untuk dibangun kantor polsek di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Kecamatan Muara Payang hal ini sudah kita akomodir pada perubahan APBD Tahun Anggaran 2019, yaitu untuk pembagunan Polsek di Kecamatan Muara Payang dan Kecamatan Merapi Selatan sedangkan untuk Kecamatan Tanjung Sakti Pumu akan menjadi perhatian kite kedepan.

Setelah itu usai mendengarakan jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangam Umum dari Fraksi- fraksi, kemudian Sidang Paripurna di tutup oleh Pimpinan Sidang.

Pewarta : Novita
www.dutasumsel.com23719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar