News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEPALA SDN 05 INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR MERAIH JUARA PERTAMA DALAM AJANG PEMILIHAN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2019

KEPALA SDN 05 INDRALAYA KABUPATEN OGAN ILIR MERAIH JUARA PERTAMA DALAM AJANG PEMILIHAN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2019

Dutasumsel.com. INDRALAYA, - Dra. Yanti Sumarni, M.Pd Kepala Sekolah Dasar Negri 05 Indralaya baru - baru ini telah mengikuti ajang bergengsi di bidang Pendidikan Berprestasi dan Berdedikasi di Sumatera Selatan pada tangal 24 sampai 27 Juni tahun 2019 yang di laksanakan di Swarna Dwipa Hotel Palembang yang di ikuti oleh 17 Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan 2019. Salah satunya Peserta Kepala Sekolah SD Negri 05 Indralaya Dra. Yanti Sumarni,M.Pd dari Kabupaten Ogan Ilir Mendapat Juara Pertama untuk tingkat Kepala Sekolah Dasar (SD) acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Widodo M.Pd, Dewan Juri Provinsi Sumatera Selatan H. Wahyu Eko Romadhon,S.Pd, MM dan yang mewakili Kadisdik Sumsel adalah Kepala Bidang Pembinaan SMA.
Pemilihan Guru dan tenaga Kependidikan yang Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019,yang di ikuti oleh 17 Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan, dan salah satunya adalah Kabupaten Ogan Ilir yang menggikutkan 8 peserta antara lain 3 Kepala Sekolah, TK,SD dan SMP, 4 Guru Pendidik serta 2 Pengawas Sekolah, Pengawas SD dan Pengawas SMP, Berikut nama- nama peserta dari Kabupaten Ogan Ilir yang mengikuti Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidika yang Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 di Provinsi Sumatera Selatan, tertuang dalam Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Ogan Ilir yang Bernomor : 420/066/GTK/D.Dikbud Kab- OI/2019 .
Tentang Penetapan Pemenang kegiatan pengembangan Mutu dan Kualitas Program Pendidikan dan Pelatihan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Seleksi Guru, Kepala Sekolah,dan Pengawas Berprestasi dan Berdedikasi jenjang TK,SD dan SMP Kabupaten Ogan Ilir yang berangkat ke Provinsi Sumatera Selatan baru- baru ini : Listiana,S.Pd SMP1 Tanjung Raja, Sumarni,S.Pd SDN 11 Indralaya, Desy Lindawati,S.Pd,AUD TKN Pembina Tanjung Batu,Dra Herlina Kepala SMPN 1 Indralaya Utara, Dra. Yanti Sumarni,M.Pd Kepala SDN 05 Indralaya,Enitiasiati,S.Pd TKN Pembina Indralaya Selatan, Arpan Ali,S.Pd Pengawas SD, Sutopo, S.Pd.M.Si Pengawas SMP.

Dengan Lampiran keputusan Dewan Juri Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Bernomor : 800/7513/KPTS/ Disdik.SS/ 2019, pada 27 Juni 2019, Penetapan Pemenang dalam Pemilihan Pendidik dan Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019.Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan memutuskan bahwa Dra. Yanti Sumarni,M.Pd Sebagai Juara pertama dalam pemilihan Pendidik dan Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang Akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2019 untuk mengikuti Tingkat Nasional Jelas Yanti Sumarni " Sebagai Kepala Sekolah adalah Prestasi tertinggi yang diraihnya Menjadi Juara pertama Tingkat Provinsi apalavi sampai Tingkat Nasional" ungkapnya di ruanggannya saat di temui media dutasumsel.com Kamis,25 Juli 2019.

Pewarta : Nawafi
www.dutasumsel.com25719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar