News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Lokasi TMMD Ke 105, 4 Mahasiswa dari 3 Universitas Ini Pelajari Sinergitas TNI-Rakyat

Kunjungi Lokasi TMMD Ke 105, 4 Mahasiswa dari 3 Universitas Ini Pelajari Sinergitas TNI-Rakyat

Dutasumsel.com.MUBA, - Gema Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba nampaknya tak hanya menarik Antusias Warga Masyarakat. Tapi juga menarik minat Mahasiswa - mahasiswi untuk belajar dan mengenal sisi Positif Keakraban antara TNI-Rakyat.

Kali ini TMMD Ke 105 di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin terima Kunjungan dari 4 Mahasiswa asal 3 Universitas berbeda Se-provinsi Sumatera Selatan.

Adapun kunjungan Mahasiswa - mahasiwa tersebut ke lokasi TMMD disambut oleh Dansatgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos yang diwakili Kapendim 0401/Muba Letda lnf Decky dan Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji.

Mahasiswa - mahasiswa tersebut adalah Zulfa mazidah (UIN Malang), Oktariana (Universitas PGRI Palembang), Agus Susilo (Universitas Terbuka Ulak Paceh), Endah Dwi Wahyuningsih (Universitas terbuka Ulak Paceh).

Kunjungan tersebut bertujuan bentuk mengenal dan mengetahu Sinergitas antara TNI dengan Unsur Masyararakat yang ada diantaranya Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa asal Desa SP3 Bukit Sejahtera.

Selain Kunjungan ke lokasi Sasaran TMMD, Para Mahasiswa juga berkunjung kelokasi Bedah Rumah milik Ibu Marhani usia (70) yang beralamat Blok A RT. 02 Dusun I SP3 Desa Bukit Sejahtera.

Komandan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos diwakili Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky dalam Penerimaan Kunjungannya mengungkapkan, "Kunjungan ke 4 Mahasiswa ini adalah salah satu dari rangkaian demi rangkaian kunjungan yang ada di Lokasi TMMD Ke 105. Kami sangat menyambut baik atas kunjungan mereka, semoga dengan berkunjung dan mengetahui Sinergitas TNI-Rakyat dapat membuat mereka sadar akan pentingnya kepedulian, "Dikatakan Decky

Lebih Lanjut ia menambahkan, "Mereka tidak hanya mengunjungi Lokasi Sasaran TMMD Ke 105, mereka juga kita ajak untuk mengunjungi salah satu Warga SP3 Desa Bukit Sejahtera yang dimana akan di Bedah Rumahnya yaitu Ibu Marhani (70). Semoha Mahasiswa - mahasiswa ini dapat menjadi penerus perjuangan Bangsa, "Tambahnya.

Pewarta : Riyan
www.dutasumsel.com20719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar