Jumat, 19 Juli 2019

Kunjungi Pasar Kalangan Desa SP3 Bukit Sejahtera, Ini yang Dilakukan Satgas V TMMD

Dutasumsel.com.MUBA, - Disela - sela Kesibukan Aktivitas TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba. Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky Kunjungi Pasar Kalangan yang ada di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, Jumat (19/7/2019).

Terpantau Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky bersama anggota Satgas V TMMD mengunjungi salah satu penjual baju yang berada di Los Pasar Kalangan, untuk berbincang - bincang bersama serta menjalin Keakraban dengan beberapa Pedagang Pasar Kalangan.

Dalam Kunjungannya Letda Inf Decky menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu Ibu - ibu Pedagang di Pasar Kalangan, dalam Komsos nya Letda Inf Decky berbagi pengalamannya bersama Ibu - ibu tersebut.

Pasar Kalangan tersebut hanya dibuka setiap satu minggu sekali tepatnya pada hari Jumat dari Pukul 09.00 Wib sd 16.00 Wib. Hal itu dimanfaat oleh setiap Pedagang untuk mendapatkan Penghasilan demi mencukupi kebutuhan sehari - hari.

Dalam kesempatannya Letda Inf Decky mengatakan, "Kunjungan kami ke Pasar Kalangan ini adalah guna melihat dan memastikan keamanan serta melakukan Komunikasi Bersama dengan Pedagang - pedagang. Kami berharap dengan Komunikasi bersama ini mereka dapat benar - benar mengerti arti pentingnya bersabar dalam berusaha, "Dikatakan Letda Inf Decky

Lebih lanjut ia menambahkan, "Saya senang bisa melihat Desa SP3 Bukit Sejahtera ini sedikit demi sedikit mulai terlepas dari Keterisolirannya, kami berharap dengan kehadiran Tentara Manunggal Membangun Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401 Muba bisa merubah wajah Desa ini, "Tambahnya.

Sementara itu Roaini (46) Pedagang Baju Pasar Kalangan Desa SP3 Bukit Sejahtera mengungkapkan, "Senang bisa bertemu Anggota - anggota TNI dari Kodim 0401/Muba yang sangat berbaur bersama kami, dimana Akses Desa kami pun sudah mulai tertatah dengan Rapi semoga kedepannya tak hanya TMMD yang masuk ke Desa kami, tapi Pembangunan - pembangunan dari Pemerintah lainnya pun menyusul, "Ungkapnya.

Pewarta : Riyan, www.dutasumsel.com19719

0 komentar: