Selasa, 09 Juli 2019

LAPAS NARKOTIKA KELAS III PALEMBANG BANYUASIN SEPI PENGUNJUNG

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Lapas Narkotika Kelas III  palembang yang terletak di jln.Tanjung sari Rt.29 Rw.06 kelurahan sukomoro, kec.Talang kelapa,Kab.Banyuasin sepi pengunjung dihari biasa seperti ini...beda dengan hari raya kemaren Pengunjung hampir berjumlah seribu lebih pada hari tersebut.

Diakui "Hudi ismono,A.md,ip,SH,MH  KALAPAS Serong saat ini sudah over kapasitas 09/07/2019
Total Penghuni LAPAS Saat ini berjumlah 1.0132 orang sedangkan Kapasitas Lapas tersebut 484 orang. kondisi ini membuat pengawasan dan penjagaan tidak maksimal Hampir semua Kasus Narkoba Yg mendekam di Lapas ini. Terang Hudi yang dua kali menggagalkan Masuk nya NARKOBA Kedalam Lapas dgn Modus bermacam macam Salah satu Memasukan melalui Rexona   Yang bila di rupiah kan hampir 150jt sy sdh hampir dua tahun bertugas di disini mudah- mudahan Bersama, Anggota kita yang lain dapat menggagalkan peredaran NARKOBA di sini "Saya akan tindak tegas Apabila ada yang coba memasukan Narkoba ke lapas ini".tegas Hudi ismono.

"kami berharap dukugan Dari Semua pihak Baik Aparat Kepolisian,Pemerintah Kota Baik itu yang di banyuasin,Maupun Kota Palembang sebab LAPAS NARKOTIKA KELAS III  Palembang Tapi tempat nya Ada di banyuasin  termasuk Media Di dalam nya guna mendukung semua Program
Kegiatan yang ada baik itu Keagamaan Seperti malam Jum'at kita lakukan Tadarusan ceramah sedangkan Bimbingan kerja Yang di hasilkan topi,Sendal,hydroponik,Beternak ikan,Serta Penangkaran Burung dengan Pangsa pasar sementara Lokal saat ini seperti Kami buat booth di Pajang sehingga pengunjung dapat membeli hasil dari penghuni lapas tersebut dengan Harga yang sangat -sangat terjangkau.

 Semua Penghuni yang mempunyai kemampuan serta keahlian akan Kita Bina semoga Setelah Mereka Bebas dari sini dapat diterima oleh masyarakat luas dan dapat  Membuka Usaha nya sendiri.

Pewarta : Doni
Redaksi.www.dutasumsel.com9719

0 komentar: