News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD Tahun 2019, Kejari Ogan Ilir Gelar Lomba Memasak

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT ke-XIX IAD Tahun 2019, Kejari Ogan Ilir Gelar Lomba Memasak

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir menyelenggarakan Berbagai lomba seperti, Lomba Berpacu Dalam Melodi, Hapalan Surat Pendek, Lomba Mewarnai, Lomba Mengukir Buah, Lomba Memasak Nasi Goreng, tersebut diikuti oleh para pegawai di Kejari Ogan Ilir  bersama istri dan suami mereka. Lomba memasak itu berlangsung di Aula Kejari Ogan Ilir Jumat (19/7/2019)
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir Adi Tyogunawan,SH.MH kepada dutasumsel.com.Jumat (19/7/2019), menjelaskan, pihaknya menggelar lomba memasak itu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 pada tanggal 22 Juli 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019.

Lomba memasak itu diikuti oleh para karyawan Kejari dan secara berpasangan dari setiap bidang di Kejari Ogan Ilir.

Kajari OI didampingi Istri Ny. Sherly Adi Tyogunawan juga mengatakan, selain lomba memasak juga, pada hari yang sama juga dilakukan, lomba berpacu dalam melodi yang dikuti oleh para karyawan di Kejari, dan juga lomba anak-anak berupa lomba mewarnai, lomba  Hapalan Surat Pendek, Memasak Nasi Goreng, Mengukir Buah.

Sherly juga mengharapkan melalui kegiatan lomba-lomba tersebut, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Ogan Ilir.

Kata dia, kegiatan-kegiatan itu juga dilaksanakan, dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 'Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri Kita tercinta'.

Tujuannya merawat solidaritas, keeratan antar pegawai, sehingga para pegawai lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas yang diamanatkan sesuai dengan harapan masyarakat.

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar