News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MTsN 1 Lahat Tuan Rumah Kompetisi Sain Madrasah (KSM)

MTsN 1 Lahat Tuan Rumah Kompetisi Sain Madrasah (KSM)

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat, menjadi tuan rumah KSM ( Kompetisi Sain Madrasah). Drs. H. Napiqu Rahman, MM selaku PLT Kakanmenag membuka kompetisi sain madrasah.
Bertempat dihalaman MTsN 1 Lahat Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara pada Sabtu (20/7). Adapun Peserta dari MI, MTs dan MA se Kabupaten Lahat, dengan jumlah peserta MA sebanyak 81orang, MTs 65 orang serta dari MI 43 orang,  lomba Sain  meliputi pelajaran matematika, Biologi, fisika, kimia, ekonomi dan geograpi, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari.

PLT Kakanmenag drs H.Napiqu Rahman MM. Pada sambutannya mengatakan, selamat mengikuti kompetisi sain Madrasah ini secara bersih dan sehat, kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan mutu pendidikan sains di madrasah secara komprehensif melalui penumbuh kembangan budaya belajar kreativitas dan motivasi meraih prestasi terbaik dengan kompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi sportfitas dan nilai- nilai Islam dalam mempelajari dan memahami sains" tutur PLT.

Ditempat terpisah Neliana SAg.MM menyambut baik, kegiatan KSM dilaksanakan di MTsN 1 Lahat " suatu kehormatan bagi kami, semoga kegiatan ini menjadi jembatan tali silahturahmi antar Madrasah" tandas Neliana .

Pewarta : Novita/ Idham
www.Dutasumsel.com 20719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar