Senin, 15 Juli 2019

Pasiter Dim 0401/Muba Bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera, Tinjau Perbaikan Jembatan

Dutasumsel.com.MUBA, - Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Bapak Aruji giat Peninjauan Lokasi Perbaikan Jembatan Sasaran TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba, (15/7/2019).

Kegiatan Peninjauan tersebut dilakukan guna mempercepat Proses Perbaikan Jemabatan dan Sekaligus Memanfaatkan waktu agar dapat maksimal dan selesai tepat pada waktu yang telah ditetapkan.

Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto dalam Kesempatannya mengatakan, "Kegiatan ini adalah guna meningkatkan Pengerjaan serta memberikan arahan kepada Pekerja agar dapat memaksimalkan waktu yang sudah ditetapkan, selain itu pengawas dan peninjauan ini kali kita bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera guna mengukur Persentase Pekerjaan yang telah selesai, "Dikatakan Pasiter.

Sementara itu Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji dalam kesempatannya menjelaskan, "kami dari Pihak Desa SP3 Bukit Sejahtera berharap Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan juga dibantu Unsur Instansi lainnya serta Warga Masyarakat dapat maksimal dan lancar tanpa hambatan, "Dikatakan Aruji.

Aruji menambahkan, "Kita berharap Warga Masyarakat Desa dapat membantu dan Bekerjasama dengan baik bersama Anggota Satgas V TMMD baik dari Koramil 401-02/Babat Toman, Kodim 0401/Muba, maupun dari Yonif 141/AYJP, "Pungkasnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com15719

0 komentar: