Selasa, 09 Juli 2019

Pasukan Yonif 141/AYJP Duduki SP3 Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko

Dutasumsel.com.MUBA - Sebanyak Kurang lebih 64 Pasukan Yonif 141/AYJP pada hari ini sudah mulai masuk ke Sasaran Program TMMD Ke - 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba, bertempat di Desa Bukit Sejahtera SP3, Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (8/7/2019).
Kedatangan Pasukan Yonif 141/AYJP tersebut diterima oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos, Pasiter Dim Kapten Arm Arfrianto, Pasi Intel Dim Kapten inf Iwan Setiawan, Danramil 401-02/Babat Toman serta Anggota Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman.

Kedatangan Pasukan Yonif 141/AYJP tersebut merupakan bagian dari perkuatan satgas TMMD Ke - 105 Kodim 0401/Muba. Setelah diterima para pejabat kodim pasukan tempur pemukul Korem 044/Gapo ini melaksanakan penyelesaian administrasi termasuk pembagian Perlengkapan perorangan Lapangan berupa 1 stek baju PDL, Kaos loreng lapangan, Topi rimba dan juga sepatu boots.

Dalam kesempatannya Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos memberikan arahan kepada pasukan yang baru datang ini, "Selamat datang di wilayah Kodim 0401/Muba, saat ini kita sebentar lagi akan menjadi bagian dari Satgas V TMMD ke 105. Saya berharap keberadaan kita disini mampu menjadi bagian dari solusi permasalahan yang ada di wilayah, seperti yang diamanatkan dalam Santi Aji kita yakni Delapan Wajib TNI khususnya Butir Ke Delapan, "Dijelaskan Dandim.

Selain itu Dandim juga menambahkan, "Setiap keberadaan kita harus senantiasa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekitar. Ingat kita disini bukan untuk bekerja mencari upah atau gaji, melainkan untuk membantu dan bekerjasama dengan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan juga memperkuat persatuan, kesatuan bangsa dan kecintaan pada negara kita tercinta. Selanjutnya saya beserta jajaran mengucapkan selamat bertugas, Tetap Semangat... "Sriwijaya", "Tukas Dandim Sambil memberikan Semangat.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com8719

0 komentar: