News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Kerja Daerah 1 Pelatihan Kepemimpinan Workshop " Menjadi Manajer Paud Profisional

Rapat Kerja Daerah 1 Pelatihan Kepemimpinan Workshop " Menjadi Manajer Paud Profisional

Dutasumsel.com.INDRALAYA, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Ogan Ilir menggelar pelatihan Kepemimpinan Tingkat Kabupaten Bagi pengurus,Kecamatan, Kabupaten berlangsung 19 s/d 20 Juli  2019, di Hotel Ilaya Indralaya.

Hadir di Rapat Kerja Daerah 1 Pelatihan Kepemimpinan Workshop " Menjadi Manajer Paud Profisional Tahun 2019"Ketua PW Sumsel Himpaudi Hj.Dra.Handasiah,MM, Kabid Paud dan Dikmas Kabupaten Ogan Ilir Hasnan Riyadi,S.P, Ketua PD Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir Rizki Sapriani,ST,S.Pd, Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI) Kabupaten OI dengan Peserta 75 Orang se Kabupaten Ogan Ilir, mengatakan, pelatihaan ini bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan kompetensi kepemimpinan organisasi.

“Latihan ini diikuti oleh 75 orang peserta dari pengurus Himpaudi,Kecamatan, Se kabupaten, Ini sangat penting untuk membentuk dan meningkatkan kompetensi kepemimpinan sesuai dengan bidang masing-masing,” kata  Rizki Sapriani kepada dutasumsel.com,Jumat (19/7/2019).

Dalam pelatihan tersebut, lanjut Rizki, pihaknya menghadirkan nara sumber dari PW Himpaudi Sumsel untuk mensosialisasikan pentingnya PAUD yang berkualitas.

“Banyak yang harus diketahui bagi para pendidikan anak didik dalam melakukan pembinaan dan pengembangan organisasi secara berjenjang, menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi para pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini (AUD) serta memfasilitasi pengembangan profesi pendidik dan tenaga kependidikan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir mengatakan, Rizki pelatihan sedang dilaksanakan, Temanya sendiri yakni “Menjadi Manajer Paud Profisional Tahun 2019
Penguatan kepemimpinan Himpaudi menuju organisasi profesional yang mandiri dan integritas” dari 16 Kecamatan sekabupaten Ogan Ilir sebanyak 75 Peserta, imbuh Rizki.

Pewarta : Puspa/ www.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar