News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Perdana DPC PDI Perjungan Di RM Sederhana Bahas Kongres V Bali

Rapat Perdana DPC PDI Perjungan Di RM Sederhana Bahas Kongres V Bali

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat perdana pasca perubahan pengurus baru hasil konfercab sepekan lalu.  Rapat dipimpin langsung oleh Wahyudi,ST Ketua DPC PDIP Ogan Ilir yang terpilih kembali untuk periode 2019-2024.
Dalam rapat perdana yang langsung dipimpin Wahyudi hadir seluruh jajaran pengurus baru. Menurut Wahyudi, acara yang digelar di RM Sederhana ini untuk menyamakan tujuan partai kedepan.

“Kami menyamakan semua tujuan partai, satu komando, satu bahasa dan satu juru bicara melalui pimpinan partai dengan maksud untuk lebih mensolidkan partai serta memenuhi target target partai kedepan,” ujar Wahyudi Ahad 28/7/2019.

Selain itu, rapat perdana DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir juga membahas agenda penting, seperti terkait utusan Kongres V di Bali Agustus 2019.

Dalam Kongres V, lanjut Yudi, jajarannya tetap minta kepada Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan periode lima tahun mendatang. Sedangkan terkait target partai yang ada di daerah seperti pemilu kepala daerah.

“Siapapun nantinya calon yang akan  diberangkatkan dari PDI Perjuangan harus melakukan kontrak politik yang jelas. Karena sebagai petugas partai nantinya harus membawa marwah partai yang jelas pula dan itu pasti akan kita lakukan serta terus menambah kursi di legislstif sesuai target partai,” tegasnya.

Sementara itu Sekertaris DPC PDIP Ogan Ilir M Rizal menambahkan dalam rapat perdana DPC juga akan lebih giat lagi mengaktifkan organisasi-organisasi sayap partai, Badan - Badan Partai serta Perombakan PAC di 16 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang selama ini sudah berjalan dan sudah ada.

“Sehingga ke depan PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir akan lebih lebih solid dan bisa memenangkan event  event partai seperti yang selama ini sudah kita capai ” kata Sekretaris DPC ini, kepada dutasumsel.com Ahad 28/72019.

Di tambah kan lagi oleh Wahyudi bahwa  peserta yang akan berangkat ke Kongres V Bali selain Pengurus PAC  4 Orang untuk 16 Kecamatan, Pengurus DPC PDIP, Kabupaten serta Angota Dewan Terpilih Tahun 2019, 7 Orang serta angota Praksi dari PDI P, dan Insyaallah Di Tahun 2020 ini DPC PDIP Ogan Ilir sudah memiliki Kantor Baru, dan baru pertama kali nya DPC PDI P memiliki  Kantor  sendiri untuk Ogan Ilir di bawah kepemimpinan Wahyudi,ST dan Bupatinya HM. Ilyas Panji Alam Insya Allah kedepan di Kecamatan juga akan memiliki kantor Partai, imbuh Wahyudi.ST Ahad 28/7/19, serta Persiapan Pilkada 2020 kedepan mengusung kembali HM. Ilyas Panji Alam memimpin Ogan Ilir melaju menjadi Bupati Kembali, ungkap Sekertaris DPC PDIP OI M Rizal menambahkan.

Pewarta : Sanditya
www.dutasumsel.com28719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar