Rabu, 17 Juli 2019

Ratusan Pengurus dan Anggota DWP Ogan Ilir Ikuti Pelatihan e-Reporting


Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Ratusan ibu- ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kecamatan, dan DWP OPD Kabupaten Ogan Ilir mengikuti pelatihan penerapan e-Reporting. Pelatihan dilaksanakan di Sekretariat DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 17/7/19, ratusan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) kecamatan, OPD dan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan mengikuti pelatihan penerapan e-Reporting.

Pelatihan dilaksanakan di Sekretariat DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 17/7/2019.

Kegiatan ini dihadiri langsung penasehat DWP Kabupaten Ogan Ilir Hj Meli Mustika,SE,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Ilir  Hj. Masayu Atikah Faisal, beserta jajaran pengurus lainnya.

Tujuan dari pelatihan ini yaitu menciptakan DWP yang mandiri sebagai center of excellence dan penataan organisasi dengan mengikuti perkembangan teknologi.

Penasehat DWP Ogan Ilir Hj. Meli Mustika SE.MM mengatakan, e-Reporting ini merupakan sistem informasi managemen DWP yang dapat mengelola perkembangan oraganisasi berupa laporan secara update dan menyeluruh.

Sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat terdokumentasi, tertata dan terupdate dengan baik.

Dalam kesempatan itu Hj. Meli Mustika mengharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti dan memahami alur proses serta teknis dalam e-reporting ini. Sehingga kedepan DPW di Kabupaten Ogan Ilir ini dapat lebih tertata dan maju.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com17719

0 komentar: