News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Hari Anak Nasional Citimall Donasi Buku Ke 5 PAUD

Sambut Hari Anak Nasional Citimall Donasi Buku Ke 5 PAUD

Dutasumsel.com.LAHAT,--  Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 23 Juli Citimall Lahat mengunjungi TK dan PAUD di Kabupaten Lahat untuk memberikan donasi berupa perpustakaan mini yang dilengkapi 300 buah buku bacaan dan poster peraga pendidikan.

“Di Hari anak ini, kami sangat bahagia bisa berbagi dengan anak-anak di Lahat. Kami merasa pendidikan dan ilmu pengetahuan merupakan hal penting yang harus didapatkan anak. Untuk itu, kami mendonasikan buku bacaan lengkap dengan perpustakaan mini-nya serta poster peraga pendidikan, agar dapat membantu proses belajar mengajar, serta meningkatkan minat baca anak- anak,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Citimall Lahat.

Dalam kegiatan ini, Citimall Lahat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat untuk melakukan pendataan serta pemilihan terhadap TK dan PAUD yang akan diberikan donasi. 5 TK dan PAUD yang dipilih antara lain TK Khofifah, PAUD Terpadu Izzatin, PAUD Az-Zahra, PAUD Lima Putri, dan PAUD Muslimin. Kunjungan ke TK dan PAUD ini dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 23 dan 24 Juli 2019.

Kegiatan ini merupakan donasi buku kedua yang dilakukan oleh Citimall Lahat setelah sukses dilaksanakan tahun lalu. Citimall Lahat berkomitmen menjadikan kegiatan ini sebagai program reguler tahunan, dengan target TK dan PAUD yang berbeda di setiap tahunnya.
“ Pemberian sumbangan buku dan perpustakaan mini ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian kami terhadap masyarakat Lahat, terutama anak-anak. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kedepannya, akan semakin banyak anak-anak berprestasi dan berbakat di berbagai bidang lahir dari Kabupaten Lahat,”tambah Teges.

Pewarta : Novita
www.dutasumsel.com23719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar