News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Lahat Tinjau Pembongkaran Lapak PKL.

Sekda Lahat Tinjau Pembongkaran Lapak PKL.

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Disaat petugas Pol PP membongkar lapak  PKL terlihat mereka tertunduk lesu meratapi lapak yang tinggal kenangan. Yah itulah cerita pagi ini di Pasar Lematang Lahat pada Rabu (24/7). Namun pedagang PKL tidak usah risau karena lokasi mereka akan dialokasikan ketempat yang baru dan nyaman serta gratis retribusi selama 6 bulan.

Januarsyah Selaku Sekda Lahat meninjau langsung pembongkaran lapak PKL, yang rencananya dialihkan ke lantai dua.  Selain Sekda turut pada rombongan plt Kadishub Indarmasyah, Kabid Lalu Lintas Mukhlis,  Alfarabi KUPTD Pasar, Samris DLH, Kapuspol Pasar Lematang Bripka Robby, Roihan Kabid Tibum,  Yoga Firdiansyah Lurah Pasar Baru, Subdepom   Lahat CPM Lettu Indra Idrianto, Anggota Pol PP, anggota Dishub dan dinas Pasar..

 Setelah meninjau  lokasi Januarsah Hambali SH.MH mengatakan " untuk menertibkan parkir  Perbup Parkir kita berlakukan bila melanggar nantinya akan langsung dirantai dan bayar denda sebesar 200 ribu untuk kendaraan roda dua denda lima puluh ribu, tinggal tunggu Perbub nya saja. Sedangkan  untuk pedagang PKL bupati menyiapkan KUBE sebesar 20 Juta untuk perkelompok, upaya dari Pemkab Pol PP, Dishub dan Dinas Pasar untuk mengawasi keadaan Pasar Lematang akan diberi intensip, sehingga apabila Pasar Lematang tertib rapi dan nyaman maka Lahat sejahtera dan Bercahaya" tandas Sekda.

Pewarta : Novita/ Idham
www.dutasumsel.com24719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar