News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senin 22 Juli 2019 Akan Di Adakan Penetapan Caleg Terpilih Priode 2019 - 2024Oleh KPU D OI

Senin 22 Juli 2019 Akan Di Adakan Penetapan Caleg Terpilih Priode 2019 - 2024Oleh KPU D OI

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir hari ini , senin (22/7/2019) akan menetapkan Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024 dari lima dapil yang ada di Bumi Caram Seguguk, kepastian penetapan ini terungkap dari Ketua KPU OI Dra Massuryati saat dihubungi wartawan , Senin pagi (22/7/209) lewat pesan Whatshap.

Ketua KPUD OI Dra Massuryati mengatakan setelah mendapat arahan dan petunjuk dari KPU pusat dan KPU Provinsi Sumsel akhirnya hari ini pihaknya akan melaksanakan Rapat pleno penetapan caleg tetpilih.

“Alhamdulillah hari kita akan melaksanakan penetapan caleg terpilih dan akan dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Jalintim (Palembang- Kayuagung Km 34) pukul 13:30 Wib,”ujarnya

Dirinya berharap acara rapat pleno penetapan caleg ini berjalan dengan aman damai dan lancar ” Semoga rapat pleno ini berjalan aman dan lancar.” Pungkasnya.

Hal ini diaminkan oleh Caleg Petahana dari Dapil I Zahruddin SE mengatakan sangat senang dengan adanya berita akan dilaksanakannya rapat pleno penetapan Caleg ini.

“Penetapan rapat pleno ini sudah lama dinantikan, semoga tidak ada silang sengketa sehingga berjalan dengan aman dan lancar,”Ujar Zahruddin.

Ditambahkannya diprediksi akan ada beberapa wajah baru, dirinya berharap anggota yang baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Diperkirakan ada 14 wajah baru dan saya berharap segera menyesuaikan diri dan bekerja keras untuk kemajuan OI semakin gemilang dimasa mendatang.”Tukasnya.

Pewarta : Tim 
www.dutasumsel.com22719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar