News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMP 1 Indralaya Utara Sambut 19 Yangchon Middle School Korea Selatan

SMP 1 Indralaya Utara Sambut 19 Yangchon Middle School Korea Selatan



Dutasumsel.com.INDRALAYA,--SMP Negeri 1 Indralaya Utara Mendunia
Sekolah Menengah Pertama Negri 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan baru saja menyambut tamu asing dari International Student Exchange Visit dari Incheon Yangchon Middle School Korea Selatan,
dan SMP Negeri 1 Indralaya Utara  adalah merupakan institusi pendidikan negeri yang membanggakan di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan yang di Nahkodai oleh Dra. Herlina sebagai  Kepala Sekolah dan juga menjadi bagian integral dari masyarakat setempat perlu dikembangkan sebagai pusat pembudayaan dan pemberdayaan yang memberikan keteladanan, membangun kemauan, melakukan pembiasaan, dan mengembangkan kreativitas siswa melalui proses pembelajaran di dalam maupun di luar kelas. 
Terkait dengan  Kunjungan Internasional dalam International Student Exchange Visitdari Incheon Yangchon Middle School Korea Selatan, tentu saja sekolah ini telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, mulai gladi tempat sampai teknis pelaksanaan, seperti simulasi pembelajaran IPS, Seni Budaya, dan Prakarya secara bilingual, penampilan sanggar seni tari lagu musik, kolaborasi atraksi OSIS, ekstrakurikuler Pramuka dan Olahraga, memperkenalkan kerajinan jumputan khas Sumsel, sopasti memperkenalkan makanan khas asli Ogan Ilir dan Indonesia. 
Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi dan energi positif bagi guru dan siswa SMP Negeri 1 Indralaya Utara untuk jadi yang terbaik di tingkat lokal dan nasional menuju internasional. Begitupun instansi pendidikan dan pemerintah daerah terkait mempersiapkan diri menghadapi Pendidikan Global Abad 21 dan Revolusi 4.0. Lets Join us with Saintra in action International Student Exchange Visit. “Namjjog-eun gamsahabnida”.

Hadir dalam kunjungang  Korean Students kepala sekolah / Principal Kang Chuan Sam, Vicc - Principal Lee Yeon Sook, Teacher Lee Eun Kyoung, dan 16 dan rombongan global Citizenship Education ( GCED) International Student Exchange Visit Incheon Yangchon Middle School South Korea, Delegrasi Pelajar Busan Korea Selatan Dalam kunjungannya 1 hari di sambut dengan berbagai atraksi antara lain, Pencak Silat, Tari  mapak Raje.

Kunjungan Internasional dalam International Student Exchange Visitdari Incheon Yangchon Middle School Korea Selatan Student Exchange  di sambut langsung oleh Kepala SMP Negri 1 Indralaya Utara Dra. Herlina, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir yang di wakili oleh Marsudi,S.Pd.M.Si, Indra Yudistira, Kapolres Ogan Ilir Yang di wakili KBU BinMas Polres OI Ipda Hartono, serta tamu undanggan lainnya.

Terkait dengan kunjungan pelajar Korea Selatan Kepala Sekolah SMP Negri 1 Indralaya Utara  sangat bahagia dan Suatu kebanggaan tersendiri buat Keluarga Besar SMP Negri 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir karena di kunjungi oleh Pelajar dari Korea Selatan untuk saling berbagi dan bertatap muka langsung, serta bertukar Ilmu buat anak- anak didik kita karena menambah wawasan yang tak nilai, dan SMP Negri 1 Indralaya Utara adalah sekolah yang menjadi kebangaan Kabupaten Ogan Ilir karena sudah Mendunia saat ini.

Dan ditambahkan oleh salah satu Guru terbaik SMP N 1 Indralaya Utara Dian Khairani Yang pernah menjadi salah satu peserta dari 9 Guru yang Pada 2017, program pertukaran guru Indonesia-Korea diikuti oleh 9 (sembilan) guru Korea dan 10 (sepuluh) guru Indonesia. diberangkatkan untuk menjadi salah satu Guru ke Korea pada tahun 2017 yang lalu, bahwa kunjungan pelajar kali ini merupakan kerjasama antar Indonesia dan Korea Selatan yang harus kita laksanakan untuk memperkokoh tali persaudaraan antara Anak didik kita dengan Anak didik dari Korea saling bertukar Ilmu Pengetahuan untuk saling mensyupot satu sama lainnya, ungkap nya.kepada dutasumsel.com Rabu 31/7/2019.

Pewarta : Sanditya
www.dutasumsel.com31719

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar