News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

29 tim dayung Kecamatan dan Instansi Ogan Ilir meriahkan Lomba bidar pendayung 11 Orang di Tanjung Raja

29 tim dayung Kecamatan dan Instansi Ogan Ilir meriahkan Lomba bidar pendayung 11 Orang di Tanjung Raja

Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Sebanyak 29 tim dayung akan merebut menjadi tim terbaik dikabupaten Ogan Ilir.

29 tim dayung yang mewakili Kecamatan dan instansi Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir akan berlaga disungai Ogan dalam event bertajuk Lomba bidar pendayung 11 orang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 74,senin (19/08/219 diperairan Sungai Ogan Tanjung Raja Ogan Ilir.


Kemeriahan lomba bidar pendayung 11 orang dimeriahkan juga dengan berbagai lomba lain diantaranya Panjat Pinang dan Joged balon, serta nantinya ada quiz berupa pertanyaan yang akan dilontarkan bupati Ogan Ilir.

Ketua umum pelaksana M Nazaruddin S.Sos mengatakan sebanyak 29 tim dayung akan berlaga menjadi yang terbaik di Kabupaten Ogan Ilir,"ya Jumlah tim dayung lomba bidar yang akan berlaga berjumlah 29 tim,mereka akan berebut menjadi yang terbaik dikabupaten Ogan Ilir,"katanya.

Ditambahkannya Lomba perahu bidar merupakan event tahunan yang sudah menjadi tradisi di Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Tanjung Raja,"rasanya tidak lengkap 17 agustus tanpa ada lomba bidar,insyaallah setiap tahun lomba bidar akan digelar,"ujarnya.

Pewarta : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.