News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

40 ANGOTA DPRD KABUPATEN LAHAT 2019 - 2024 RESMI DILANTIK OLEH KETUA PENGADILAN NEGRI LAHAT

40 ANGOTA DPRD KABUPATEN LAHAT 2019 - 2024 RESMI DILANTIK OLEH KETUA PENGADILAN NEGRI LAHAT

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Rasa haru dan gembira menyelimuti segenap Anggota dewan Kabupaten Lahat priode 2019 -- 2024 yang baru saja dilantik oleh Yoga B.A Nugroho SH MM Ketua Pegadilan Negeri Lahat.
Berdasarkan keputusan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru no 462/ KPPS/I /2019 tentang pemberhentian anggota dewan prode 2014 -- 2019 sekaligus mengucapkan terima kasih atas pegabdian juga  jasa jasanya selama bertugas menjadi anggota dewan dalam mendukung program dan kinerja pemerintahan daerah Kabupaten Lahat, keputusan ini dibuat di Palembang tanggal 22 Agustus 2019 dan berlaku setelah pelantikan anggota dewan baru priode 2019 -- 2024 dilaksanakan .

Begitu juga Keputusan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru  no 463/ KPPS / I /419 /2019 sebagaimana keputusan ini kepada anggota dewan terpilih akan diberikan Hak sesuai Peraturan dan Perundang Undangan yang berlaku selama menjabat sebagai Wakil Rakyat priode 2019 -- 2024

Pelantikan ini dilksanakan di Ruang sidang DPRD dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati  Lahat , Ketua DPRD, Sekda juga seluruh Unsur FKPD Kabupaten lahat beserta para undangan lainnya tanggal 22 Agustus 2019

Dalam sambutanya Cik Ujang SH Bupati Lahat mengatakan selamat datang dan selamat bertugas kepada 40 anggota dewan terpilih priode 2019 -- 2024 besar harapan dengan adanya anggota dewan terpilih ini dapat bersinergi dan berkerjasama dalam mendukung roda pembangunan di segala aspek dibumi seganti setungguan lima tahun mendatang . Adapun 40 Anggota Dewan terpilih.


Daerah Pemilihan I (10 kursi)
Ardiansyah dari PKB,Gharu dari Partai Gerindra,  Samarudin dari PDI P,  Sri Marhaeni Wulansih dari Golkar,  Arry dari NasDem,  Firiyanto dari PKS,  H Junaidi dari PPP,M Ariadi dari PAN,M Munawir Safei dari partai Hanura  Fitrizal Homisi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan II (6 kursi)
Yunani dari PKB,  Imanullah dari partai Gerindra,  Tanhar Effendi dari Partai Golkar,  Widia Ningsih dari Partai Perindo,  Andi Sucitera dari PAN  Iduar Alamsyah dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 3 (7 Kursi)
Novran Marjani dari Partai Gerindra, Ardiansyah dari PDI P,H  Mim Haimi dari partai Golkar, Baktiansyah dari Partai Perindo,  Deka Ariandi dari PPP,  Balkisri dari Partai Demokrat dan Ismail Arifin dari PBB.

Daerah Pemilihan 4 (8 kursi)
Wiwin Andaini dari PKB,  Novan Firmansyah dari Partai Gerindra,   Dendi Alexander dari partai Gerindra,  Dedi Candera dari PDI P , Yudiansyah dari Partai Golkar,  Zamroni dari NasDem, Pajeroni dari PPP dan Ahmaf Barmawi dari Partai Demokrat.

Daerah Pemilihan 5 (9 kursi)
Edwar dari PKB,  Sutra Imansyah dari partai Gerindra, Litran Efendi dari PDI P, Drs H Chozali Hanan dari Golkar,  Nizaruddin dari PPP,  Aliman Syahri dari PAN,  Lion Faizal dari Partai Hanura  Nanda Pinola Harahap dari Partai Demokrat dan  Muhammad Tabroni dari Partai Demokrat.

Pewarta : Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.