News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lahat Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

Bupati Lahat Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

Dutasumsel.com.LAHAT,-- Ratusan   anak menghadiri puncak peringatan Hari Anak Indonesia yang jatuh pada tanggal 23 Juli, kegiatan ini berlangsung pada Selasa (6/8 ) anak- anak ini terdiri dari PAUD, SMP,  dan SMA.

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, Wabup Haryanto SE. MBA, Sekda Januarsyah SH. MM Kadis, Ketua TPKK, Ketua GOW,  serta undangan lainnya.


Sementara itu Bupati Lahat mengatakan " agar kegiatan ini menjadi momentum akan pentingnya pemenuhan kesejahteraan, daya minat anak, dimasa yang akan datang anak Indonesia harus dipersiapan agar kelak menjadi anak yang mempu yai Jati diri yang unggul, senantinya dapat menciptakan potensi Ekonomi Kreatif, tumbuh kembang anak harus di perhatikan secara individu jangan sampai gagal membanfu  anak dengan baik, fisik juga menjadi tanggung jawab kita semua.

 Dapat berkembang sesuai umurnya dan jangan diperkerjakan anak dibawah umur, untuk mencapai tumbuh kembang kan karakter bangsa berbudi luhur baik dilingkungan maupun diluar lingkungan. Maju mundurnya bangsa terletak pada anak. Untuk itulah mari kita dukung Lahat yang sejahtera dan bercahaya, selamat hari anak nasional " pungkas Bupati mengakhiri pidatonya.

Rangkaian acara selanjutnya pragaan drama oleh salah seorang pelajar SD, serta pembagian hadiah dan ramah tama.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com060819

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar