News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ekki CRC Ngetrail Bareng Bupati Ogan Ilir Dalam Jelajah Adventure Ogan Ilir

Ekki CRC Ngetrail Bareng Bupati Ogan Ilir Dalam Jelajah Adventure Ogan Ilir

Dutasumsel.com.INDRALAYA, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam bersama Ratusan peserta mengikuti ajang Trail Adventure Jelajah Kegiatan yang dihelat oleh Karang Taruna Kabupaten Ogan Ilir dan Pemkab OI serta beberapa tamu undangan lainnya, dan Kodim 0402 OKI- OI, digelar mulai pukul 10.00 WIB Rabu (21/8/2019) sampai selesai. Ratusan Penghobi Motor Trail satu jalur untuk meramaikan Trail Adventure Jelajah Ogan Ilir dengan jarak tempuh sekitar 30 Kilo Meter melalui jalur poros Kabupaten Ogan Ilir.
Dalam acara yang digelar Komonitas Trail Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu dan Desa Tanjung Atap ini tak ketingalan para pecinta Motor Trail Adventure Ngetrail bareng Bupati dan Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu dan CRC Cahaya Floris Indralaya untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu dan Karang Taruna Desa Tanjung Atap.
Hadir dalam acara ini adalah Sekda Ogan Ilir H. Herman SH MM, Kasdim 0402 OKI/OI, Asisten 1 dan 2, Kepala Dinas, Kepala Badan, Karang Taruna Kecamatan Tanjung Batu dan Karang Taruna Desa Tanjung Atap Juga tampak beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OI, serta jajaran Polres OI, serta Tak Ketingalan Peserta Croser Cilik dari CRC Cahaya Floris Ekki Bersaudara, Ekki 7 Tahun yang ikut serta dalam Trail Adventure adalah putra dari Fikri Salman.

“Ini merupakan acara bersama, untuk sekaligus menyambangi warga di desa-desa dalam Kabupaten OI sekaligus mendengar langsung keluhan masyarakat pedesaan,” kata Bupati Ogan Ilir, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten yang diwakili oleh Wakil Bendahara  Karang Taruna Kabupaten OI Riyan.

Kegiatan ini mengambil start di Kantor PUPR OI Tanjung Senai   dan finish di Desa Tanjung Atap. Ratusan peserta yang mulai start, juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah kesekian kalinya digelar. Semua ini dilakukan untuk memfasilitasi para pecinta motor trail di Kabupaten OI khususnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati itu juga meminta, agar warga tidak ugal-ugalan saat berkendara di jalan. Sebab semua demi keselamatan diri sendiri, dan pengguna jalan lainnya.

Dalam kesempatan itu, para peserta juga disiapkan makan siang bersama Bupati di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar