News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Faisal SE Gantikan Yoga Firdiansyah S.STP. MSi Jabat Lurah Pasar Baru.

Faisal SE Gantikan Yoga Firdiansyah S.STP. MSi Jabat Lurah Pasar Baru.

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Faisal SE menggantikan Yoga Firdiansyah S.STP. MSi Lurah Pasar Baru, sementara Yoga beralih fungsi menjabat Lurah Talang Jawa Utara. Sertijab ini dilaksanakan pada Kamis (1/8) pukul 09: 00 wib di Kantor Kelurahan Pasar Baru.
Dihadiri seluruh ketua RT dan ketua RW Kelurahan Pasar Baru, Yoga Firdiansyah mengatakan dalam sambutannya lebih kurang menjabat selama 6 tahun menjadi Lurah Pasar Baru beliau mengucapkan permohonan maaf  sengaja maupun tidak sengaja belum tercapai secara maksimal dalam pembangunan kami yakin Pasar Baru akan lebih harum lagi namanya, dan kami yakin akan dilanjutkan oleh lurah yang baru dapat melanjutkan apa apa yang menyangkut roda pemwrintahan tetap terjalan dengan baik. Semoga kami ditempat yang baru ucapan  selamat datang kepada  Faisal selaku Lurah Pasar Baru.

Sementara itu Faisal SE  Lurah Pasar Baru yang baru pada sambutannya mengatakan apa yang  dirintis oleh Lurah yang lama akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya,  dan disni kami berharap agar mohon dukungan kepada seluruh staf keluraha dan warga pasar baru dalam membangun agar pasar baru ini menjadi lebih baik lagi. dan dikesempatan ini mari kita saling mendukung dalam menujunkelurahan pasar baru yg lebih baik lagi" ujar Faisal

Sementara itu Ali Umar Tanjung mewakili RT dan RW dalam sambutannya  kesen dan peaan yang kami sampaiakn pada kesempatan pisah sambut ini terima kasih atas kepeimpinannya selama ini,  Lurah yoga ini dalam hal administrasi sangat teliti, dan sinergritas antar ketua RW dan RT sangat terjalin erat dan selamat bekerja di temlat yang baru. Pesan saya kepada Lurah yang baru ia orangnya energik dan kami yakin bliau dapat mempimpin  Lurah ini dengan lebih baik lagi." Tandas Ali.

Pewarta : Novita/ Idham
www.dutasumsel.com010819

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar