News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Silahturahmi dan tatap muka Kapolres Banyuasin bersama tokoh lintas agama dan pemuka suku di Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan Silahturahmi dan tatap muka Kapolres Banyuasin bersama tokoh lintas agama dan pemuka suku di Kabupaten Banyuasin.

Dutasumsel.com. BANYUASIN, -- Pada hari Rabu tanggal 28 agustus 2019 pukul 11.00 wib tempat ruang VIP RM. Palapa dilaksanakan Kegiatan Silahturahmi Kapolres Banyuasin bersama tokoh lintas agama dan pemuka suku di Kabupaten Banyuasin

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Banyuasin AKBP Denni Sianipar S. Ik, para PJU Polres BA,  Kaban Kesbangpol BA sdr. Adriansyah, S. Ip,  Para Toga, Tomas dan tokoh adat Kab. BA sebanyak 16 orang.

Adapun sambutan Kapolres BA sbb :
-Perkenalan saya kpd bapak bapak selaku tomas, toga dan todat sebagai warga baru kabupaten banyuasin

-Tanpa masyarakat polisi tidak ada apa apanya kami mhn bantuannya kpd bpk utk menerima saya sebagai warga baru di kab. Banyuasin

- Kami meminta kpd bapak sekalian apabila ada permasalahan sekecil apapun ditengah tengah masyarakat mhn segera menginformasikan kpd kami selaku aparat kepolisian.

Selanjutnya sambutan perwakilan Toga, Tomas dan Todat.
Tnggapannya dr Bpk. H. Kaharudin Azis selaku tokoh masyarakat Banyuasin sekligus tokoh pendiri kab. banyuasin bahwa kami keluarga besar NU menerima dan menyambut kedatangan bapak kapolres yg baru serta selamat memegang amanah dan selamat menjalankan tugas yg baru sebagai Kapolres Banyuasin tentunya kami jg ingin berkenalan dg Bapak kapolres banyuasin.

Tanggapan sdr. Joko Ketua Walubi Banyuasin (anggota FKUB Ba) bahwa utk pendirian pusat pendidikan budha metriya sriwijaya Talang Buluh Kec. Talang kelapa bajwa tidak ada perobohan mushollah yg ada disana bahkan telah didirikan masjid disekitar tsb atas persetujuan kades tlg buluh dan warga sedangkan adanya perobohan mushollah merupakan isu saja yg terindikasi ditunggangi kepentingan politik saja. Ianya menambahkan bahwa pihak FKUB telah berkordimasi dg pihak terkait dan mendatangi lokasi utk meninjau kebenarannya dan kondisi utk talang buluh saat ini tdk ada konflik situasi aman dan kondusif.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.30 wib. Kegiatan berjalan lancar situasi aman dan kondusif.

Pewarta : Alamsyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.