News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang

Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang

Dutasumsel.com.INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TP-PKK Pemkab OI Hj Meli Mustika, Sekda H Herman, Asisten I, A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Asisten III H LukmansyahKepala Dinas PPKBP3AD Bustami,SKM dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tahun 2019, di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Rabu (28/08/19).
Dalam sambutannya Bupati OI mengatakan bahwa kegiatan ini cukup penting bagi Keluarga dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas.
“Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa, oleh sebab itu saya berpesan kepada seluruh orang tua menjadikan anaknya menjadi aktor-aktor pembangunan dimasa mendatang,” ucapnya.
Disela-sela kegiatan ini Bupati OI bersama rombongan melakukan peninjauan pelayanan pemasangan alat KB dan melihat pameran kerajinan maupun kuliner yang ditampilkan di stand-stand dari 16 Kecamatan Se Kabupaten OI.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Ogan Ilir Bustomi, SKM mengatakan kegiatan Harganas ke XXVI kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna untuk menciptakan keluarga terencana menuju keluarga Kesejahtera, dan Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir memberikan pelayanan KB secara gratis antara lain KB Suntik,KB Kondom, KB Inflan, KB IUD dan KB Pil sebanyak 225 Orang. Jelasnya Rabu 28/8/2019.

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.