News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Naik Bus Ke Pulau Dewata, Kader PDI Perjuangan OI Dukung Kembali Megawati

Naik Bus Ke Pulau Dewata, Kader PDI Perjuangan OI Dukung Kembali Megawati

Dutasumsel.com.INDRALAYA,  - Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kabupaten Ogan Ilir (OI) sepakat mendukung Hj Megawati Soekarno Putri maju kembali menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan. Para pengurus, anggota mulai dari PAC hingga DPC PDI Perjuangan OI, beramai-ramai membawa dukungan tersebut pada  Kongres V yang diselenggarakan di  Bali, 8 Agustus mendatang.

Rombongan berangkat mengendara tiga bus, Selasa (6/8), dan dijadwalkan tiba di Pulau Dewata pada Kamis (8/8).

Para peserta kongres ke V asal Bumi Caram Seguguk itu secara resmi dilepas oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OI Wahyudi ST didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan OI Amir Hamzah SH, di halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan OI Indralaya.

"Kader yang berangkat berasal dari 16 PAC PDI Perjuangan di OI, didampingi oleh pengurus DPC, keberangkatan mereka membawa nama baik PDI Perjuangan Ogan Ilir dalam mengikuti kongres di bali, selain mengikuti kongres rombongan juga dijadwalkan bakal berziarah ke makam Presiden RI ke 1 Soekarno Hatta di Blitar,"ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Wahyudi ST usai melepas rombongan kader PDI Perjuangan OI.8

Pewarta : H2y.www.dutasumsel.com 060819

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar