News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAKAIAN ADAT NUSANTARA HIASI UPACARA HUT RI KE 74 DI PEMKAB OGAN ILIR

PAKAIAN ADAT NUSANTARA HIASI UPACARA HUT RI KE 74 DI PEMKAB OGAN ILIR

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir H.Endang PU Ishak  bersama anggota menghadiri upacara HUT Republik Indonesia (RI) ke 74 di lapangan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya,(17/08/2019)
Dan bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, Sebagai Komandan Upacara Detik- detik Proklamasi adalah Ipda Pol Rizki Kanit Tipikor Polres Ogan Ilir, hadir dalam Upacara HUT RI Ke 74 antara lain, Kapolres OI,Kasdim OKI- OI, Kajari OI, yang juga dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemkab Ogan Ilir dengan Pakaian Adat Tradisional Nusantara, beserta unsur muspida.
Dalam Upacara tersebut Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir membacakan Teks UUD 1945, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pasukan Paskibraka Kabupaten Ogan Ilir. Serta pemberian penghargaan Satya Lencana kepada Pegawai Negri Sipil yang sudah Mengabdi antara lain ASN yang mendapat Piagam dari Presiden RI AKH Lutfi Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir dan masih banyak lagi ASN yang mendapat penghargaan dari Presiden RI dari 30 Tahun,20 Tahun dan 15 Tahun dan diakhiri dengan penampilan Drumband dari SMPN Negeri 1.
Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam saat di minta komentarnya oleh awak media usai sesi acara dalam peringatan HUT RI ke 74 yang di laksanakan dilapangan terbuka komplek terpadu Tanjung Senai Indralaya mengatakan, Tanggal 17 Agustus ini merupakan momentum yang akan selalu menjadi tanggal sakral dan penting bagi bangsa kita, karena ini lah hari kemerdekaan bangsa Indonesia.untuk mengenang selalu perjuangan pahlawan bangsa kita yang dahulu,kita harus terus memperkuat persatuan dan kesatuan kita bagi seluruh rakyat indonesia dan selalu meningkatkan cinta tanah air,ujarnya.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.